Bab 1

608 48 12
                                    

"Ish kamu ya ney main hp mulu bantu mama potong buah gitu atau apa biar kamu lepas dari hp kamu"

"Aaa mama bentaran ya Sydney masih mager hehehe"

"Kamu mah kebiasaan"

"Yaudah sini Sydney bantu maa"

"Gausa mama udah biasa kayak gini"

"untung emak sendiri kalo bukan paling paling udah gue sleding astatank" gunam Sydney dalam hatinya

Hari hari libur Sydney berasa membosankan karena ia tak tahu ingin berlibur kemana, sedangkan Alissa berlibur bersama keluarganya ke Jerman dan Sydney di Jakarta merenung kepergian Alissa. Sydney berpikir jika ia bisa ke Jerman ia bisa menemukan bule yang ganteng ganteng dan bisa ia culik untuk ia bawa ke Indonesia. Mungkin Sydney bisa pajang bule itu sebagai manekin di butik ibunya, paling paling rame dan banyak ibu ibu yang beli pikirnya begitu.

Tetapi Sydney lebih memilih bule itu ia jadi kan suami, tapi ia menyadari bahwa ia masih umur 16 tahun ia tidak mau jika ia punya anak pada usia dini, suara tangisan,merengek minta makan Sydney sangat tidak suka itu. Hal itu membuat Sydney bad mood . Pada akhirnya ia menghabiskan waktu liburannya dengan bermain aplikasi pencarian jodoh ia sangat bosan dan jika ia memainkan itu bisa bisa ia mendapatkan bule yang bisa ia gebet.

"Coba de gue search kali aja ada yang pikirannya jernih sejernih got rumah gue eh kan got butek ga se sejernih rasa cinta gue ke Niall Horan hwhw"

Sydney:Hello

Sley Stanford : Hi

Sydney: Where are you from?

Sley Stanford: I'm from England, How about you?

Sydney: Indonesia

Sydney: What are you doing

Sley Stanford: I'm horny

Sydney: ya kali bang gue kek gitu
dasar otak kotor se kotor aer comberan.

user disconnected

"Buset tu bule kesini cuma mau cari begituan etdah" gunam Sydney yang merasa sebal oleh bule tersebut, ia sering mendapat seperti itu kadang ia juga mendapat orang yang mengirimkan "anunya" pada Sydney untung saja Sydney langsung keluar dari obrolan agar tidak terjadi kelanjutan orang itu mengirim gambar tak layak tersebut. Sydney memainkan aplikasi itu karena ia merasa kesepian bukan karena ia disekolah tidak ada laki laki yang tertarik pada ia. Jika ia membuka hatinya pada laki laki di sekolahnya mungkin ia bisa di cap play girl oleh teman temannya ia tak ingin seperti itu. Ia bukan cabe murah seperti di pasar pasar cabe yang di jual ibu ibu yang sudah layu tapi pedas, ia tidak suka itu.

Lalu ia mencoba mencari lagi, Sydney berharap bukan orang mesum lagi ia sangat berharap itu.

Alex tyler: Hi

Sydney: Hi

Alex tyler: How are you

Sydney: Not bad, hbu

Alex tyler: Good
Alex tyler: Do you want some food?

STARS [Why don't we] ft 5sosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang