PSM [Dua]

17 2 0
                                    

Hah kak Chanyeol? Tau dari mana id line gue? - kcs

"Udah jangan dipikirin tau dari mana dia dapet id Line kamu."

Clara langsung membulatkan matanya, ya dia kaget karena abangnya mengetahui isi kepalanya saat ini.

"Eh, abang bisa baca pikiran aku?"

Seokjin kembali tertawa dengan khasnya, Clara hanya datar kebingungan.

"Kamu itu bisa ditebak tau gak, jangan salahin kalau abang tau semua isi kepalamu itu."

Ya memang dia anak Psikolog cuman Clara risih kalau abangnya mengetahui semua isi kepalanya, seolah olah dia sulit menyimpan rahasia.

"Aku mohon jangan baca pikiranku, aku tidak suka."

Clara menunduk dan mengepalkan tangannya, membuat abangnya merasa bersalah.

"Maaf Ra buka..."

"Aku ke kamar dulu."

Clara langsung bangkit dari tempatnya dan masuk ke dalam kamar, Clara mulai tak sadar dia mengambil silet yang berada dimeja belajarnya padahal sudah berulang kali pembantunya membuang benda tersebut namun Clara terus menerus membelinya.

Beberapa menit kemudian.

Kepalanya terasa berat, pandangannya mulai gelap, badannya mulai melemas. Saat silet itu menuju ke nadinya pintu kamar Clara terbuka, Clara belum juga sadar. Seorang laki laki itu langsung menghampiri Clara dan menjauhkan Silet itu.

"Kau mau ngapain?"

Clara kenal suara itu, pandangannya sulit dikontrol termasuk kepalanya terasa berat.

"Jangan nekat."

Clara berusaha melihat laki laki itu, tetap tidak jelas wajahnya. Dan akhirnya Clara pingsan.

Setengah jam berlalu.

Clara sadar, dia sudah berada di atas ranjangnya yang sudah diselimuti bedcovernya. Clara memegang kepalanya dan mencoba duduk menyender, saat Clara sedikit stabil penglihatannya dia kaget.

Chanyeol berada dikamarnya.

Flashback on

"Jin, nanti gue kerumah ya? Mau ambil sepatu gue yang lo pinjem."

"Yaudah lo kesini aja, gue mau lanjut masak."

Seokjin sudah menutup telfonnya.

Clara langsung menghampiri Seokjin dan duduk dimeja makan.

"Oh iya bang aku mau tanya."

"Tanya apa?"

"Ini siapa bang? Kenal gak?"

"Duh cy kaku amat deketin adek gue."

"Hah? Cy siapa?"

"Cy itu Chanyeol, ya itu dari Chanyeol."

Skip

Chanyeol datang melihat Seokjin mulai panik.

"Lo kenapa?"

"Eh Yeol, please gua minta tolong sama lo."

"Apaan?"

"Samperin Clara di kamarnya, firasat gua aneh."

Please, Save meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang