PSM [Empat]

12 1 0
                                    

Kebesokan harinya Clara dan Seokjin pergi ke rumah sakit untuk check up Clara.

Sesampainya mereka di rumah sakit, mereka langsung memasuki ruangan Dokter yang menangani Clara saja.

Mereka disambut Dokter dan mempersilahkan mereka duduk.

"Nona Clara, bagaimana? Saranku dijalani?"

"Iya dok sudah, sedikit menyenangkan namun aku terkadang sulit mengontrol kalau mereka tidak langsung meminta maaf padaku jika mereka meledek atau apapun."

Dokternya hanya mengangguk dan mencatat point point apa saja yang harus diubah oleh Clara.

"Sepertinya kau harus bisa masa bodo dengan orang itu."

"Caranya?"

Dokter menjelaskan beberapa point ke Clara membuat Clara dan Seokjin memperhatikan dengan serius.

1 jam mereka di dalam ruangan, akhirnya mereka keluar.

Mereka langsung jalan ke arah parkiran.

"Ra, makan yuk?"

Clara melihat abangnya dengan tatapan biasa.

"Loh bukannya abang masak dirumah?"

"Iya sih cuman pengen aja makan diluar."

Clara mengangguk saja dan abangnya mulai menyetir mobil.

Sesampainya mereka di Restoran, Clara dan Seokjin langsung memesan makanan.

"Bang, kak Chanyeol orangnya emang begitu?"

Seokji membulatkan matanya lalu sedikit mengarahkan kepalanya ke kiri untuk memastikan pendengarannya tidak bermasalah.

"Kamu barusan ngomong apa?"

Clara memutarkan bola matanya.

"Abang sejak kapan tuli?"

Ya Seokjin tertawa dan dia mengacak rambut Clara pelan.

"Kamu jatuh cinta sama Chanyeol?"

Clara langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat membuat Seokjin menahan tawanya.

"Chanyeol baru pertama kali dia seperti ini ke cewek setelah dia putus dengan mantannya. Ya 2 tahun yang lalu, ya banyak yang bilang sepenuhnya kalau dia itu playboy tetapi gosip itu tidak ada benarnya karena Abang yang mengetahui blusukan dia..."

Clara menatap serius Abangnya yang sedang menjelaskan tentang Chanyeol.

"...asal kamu tau Chanyeol pernah pacaran, apapun Chanyeol kasih ke pacarnya itu, tapi bukan berarti Chanyeol kasih badannya ke pacarnya itu ya..."

Clara langsung mengangkat kedua alisnya membuat Seokjin tertawa kembali.

"...wajahmu itu loh Ra lucu banget. Udah kita makan dulu nanti Abang ceritain semua tentang Chanyeol yang belum kamu tau."

Clara mengangguk dan mereka makan dengan pesanan meraka.

Setelah mereka menyelesaikan makanan mereka, mereka langsung menuju pulang.

Selama perjalanan Seokjin menceritakan tentang Chanyeol ke Clara, ternyata Chanyeol memang orang baik.

Sesampainya mereka dirumah Clara langsung menuju ke kamarnya dan membaringkan tubuhnya yang merasa lelah.

Clara mulai bosan, ia meraih ponselnya dan membuka Akun Instagramnya.

Ia melihat beberapa postingan orang orang yang ia kenal dan meng-likes postingan tersebut.

Please, Save meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang