Nani?!
Disclaimer :
Haikyuu!! © Furudate Haruichi
Kuroko No Basuke © Tadatoshi FujimakiWarning : OOC, Shounen-ai, rated rada-rada T-M :'v , typo dan lain sebagainya. Pair : Kuroko x Hinata.
Happy Reading~
Hinata memperhatikan ponselnya, sekarang Ia tengah berada di ruang klub.
Sebuah senyum tercipta indah dari bibir moleknya.
"Kenapa kau senyum-senyum sendiri?" tanya Kageyama menatap curiga Hinata. Tersentak kaget, Hinata buru-buru menyembunyikan ponselnya.
"Ti-Tidak kenapa-kenapa kok."
Kageyama menaikkan sebelah alisnya bingung. Ia merasa ada yang disembunyikan oleh Hinata.
"A-aku duluan yah." ucap Hinata langsung berlari keluar.
"Oii Bogee.. Kau belum mengganti pakaianmu!!" teriak Kageyama.
"Astaga.. Ada apa dengannya?" gumamnya.
••°°
Pemuda baby blue itu menatap ponselnya dengan senyum tipis. Ia baru saja tiba di Miyagi beberapa waktu lalu.
Ah.. Sebentar lagi dia akan bertemu dengan orang yang sangat disayanginya.
"Jadi tidak sabar." gumamnya.
Ia jauh-jauh pergi dari Tokyo menuju Miyagi bukan tanpa alasan. Ia sangat merindukan pemuda bersurai sewarna matahari senja miliknya.
Menengok kebelakang sebentar, kemudian Ia melanjutkan jalannya.
Ia langsung keluar dari stasiun dan langsung memanggil taksi untuk menuju Hotel yang sudah Ia pesan.
"Shoyo.. " gumamnya.
••°°
Tim Karasuno untuk pertama kalinya dibuat bingung akan sikap Hinata. Ia meminta izin untuk pulang lebih dulu kali ini. Biasanya Ia semangat berlatih hingga malam tiba.
"Daichi.. Aku merasa ada yang aneh dengannya." ucap Sugawara.
"Aneh bagaimana?"
"Maksudku aneh karena dia tidak bilang kenapa dia izin. Dia hanya bilang mendesak bukan?"
"Senpai.. Bagaimana kalau kita ikuti saja. Kalau dia pulang kerumah berartikan hanya acara keluarga." saran Yamaguchi.
"Kau benar!"
••°°
"Aduuh sebenarnya apa yang ingin dilakukan oleh Kurokocchi sih? Tadi ke Hotel terus sekarang keluar lagi. Harikan sudah mulai senja." ucap pemuda bersurai blonde.
"Diamlah Kise! Nanti Tetsu mengetahui kalau kita mengikutinya." omel Aomine.
"Tapi benar juga apa kata Kise. Aku juga bingung kenapa Kuroko kemari." ucap Kagami mengawasi Kuroko yang kini tengah duduk di kursi Taman.
"Nah kan.. Kagamicchi juga merasa seperti itu." ucap Kise memanyunkan bibirnya.
"Diamlah kalian.. Kalian ingin merasakan guntingku heh?" ucap Akashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nani?!
RandomKuroko yang dikira oleh Teman-temannya seorang 'Uke' karena wajah manisnya. Ternyata menyimpan sesuatu yang mengejutkan mereka. Tak ada yang mengira dibalik wajah manisnya ternyata Kuroko adalah seorang alpha, seorang seme sejati. Dan dia hanya ak...