kencan ?

27 4 7
                                    














Selama perjalanan sunyi. Jaemin fokus nyetir motor , gua fokus berfikir.


Kok gua ada disini?

Kalo ketemu pacar jaemin gimana? Masa iya ngaku jadi sepupu, terlalu mainstream.

Kenapa ga nolak aja ?

Kenapa jaemin makin ganteng ?
























Terlalu asik sama pikiran, gua ga sadar  jaemin berhenti dia ngelepas helm. Udah sampe ternyata.

"Mau ngapain ke sini" gua tanya jaemin.

"Mau maling, ya mau makan lah yoo. Dulu sering keseni kan kita " kata jaemin ketawa.




Kita




Jadi akhirnya kita ke cafe jaman pacaran dulu ga da yang berubah, masih sama. Yang berubah status gua sama jaemin dulu pacar sekarang mantan eh atau udah jadi  teman mungkin.

mau pesen apa? " tanya mbak pelayan yang udah senyum manis.

"Lu waffle strawberry kan yo " jaemin mesenin gua. Masih inget ternyata.

" Waffle strawberry 1 sama yang green tea ya mba "


Setelah itu hening gua awkard banget gila.semenjak putus ini pertama kalinya kita jalan lagi. Bukan musuhan, engga gua bukan tipe orang kaya gitu.

Cuma saling menjaga jarak aja kok. Kalo  ga sengaja ketemu ya cukup senyum sapa doang. Ga mau terlalu berlebihan sih takut baper lagi.

Loh sekarang namanya ga berlebihan ya jalan bareng ?

Sebenernya kita kadang chatan  tapi jarang sekali,paling pas lebaran atau ulang tahun aja saling mendoakan gitu.
Gua cukup tau diri untuk ga ganggu hidup dia lagi.

Alasan putus ? Jaemin yang mutusin dia bilang bosen terlalu monoton katanya.

Ga lama  setelah putus jaemin punya pacar lagi. Double kill rasanya.

Bisa dibilang jaemin jahat. Ada rasa pengen bener-bener hilang dari jaemin, Tapi susah banget. Gua masih kepoin hidup dia.

Gua sempet deket kok sama beberapa cowo , cuma ga ada yang sampe pacaran belum cocok.

Kalo jaemin udah 4 kali pacaran. Gua tau 3 diantaranya, kalo yang baru ini ga tau siapa.








Balik lagi dicafe, nunggu pesenan kerasa Lama banget. Jaemin sibuk sama hp nya. Kenapa lu ajak jalan gua jae kalo di kacangin gini ?

Pesenan kita dateng.

"Aduh maaf ya yoo pacar gua ini, lagi marah dia " jaemin keliatan kesel.

" marah karna jalan sama gua ? " gua ngerasa gaenak banget sumpah

"Engga bukan, gua udah bilang jalan sama temen"  jaemin coba senyum

"Terus" sumpah mood ilang langsung.

" udah biarin aja. Oh iya sombong lu ya ga pernah kerumah, kalo ketemu juga sosoan jaim gitu gaasik " dia ngomong gitu sambil natap gua tajem

" ya terus gua harus gimana jae yakali agresif gitu "

" gapapa gua suka lu agresif haha " dia ketawa makin ganteng.

"Sinting banget si " gua pukul lengan dia

" tempat ini ga berubah asli jadi kangen dulu "  jaemin megang tangan gua

" ngapain kangen, moveon atuh " gua langsung lepasin tangan dia

" kangen bukan berarti belom move on "
" btw lu belom move on dari gua ya, ngaku "

"Idih apaan udah ya "

" buktinya dari dulu jomblo aja tuh "

" jomblo bukan berarti belom move on "
Yang gua omongon ini asli dusta banget. Padahal emang belom move on.


Malem ini kita abisin ngobrolin banyak sampe hal gapenting pun sukses buat ketawa.


























Diperjalanan pulang ga se canggung pas berangkat. Teriak-teriak karna jalan sepi, nyanyi dijalan. Inget jaman pacaran dulu.

Malem ini mungkin mengobati rasa kangen gua yang teramat dalam akan sosok jaemin. Semua tangis selepas putus, Rasa cemburu dia milik orang lain seolah ilang terbang sama udara malam yang dingin.






Nikmatin malam ini,karna mungkin gabakalan keulang lagi.






























_________________________________________

Gabisa bikin tbc yang bagus ㅠㅠ
Siapapun yang baca semoga kalian suka!

Selamat sore penuh cinta.

Masa Lalu  | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang