Jadi hari ini tuh pertama masuk sekolah. Sumpah males banget ke asikan libur.
Setelah siap gua buru-buru turun udah mepet bel. Ibu sama ayah udah berangkat kerja, kak jimin kayanya masih tidur.
Hari ini gua berangkat bareng jisung, dia tetangga gua rumahnya cuma beda tiga langkah doang. Kebetulan kita 1 sekolah cuma dia adkel.
Jisung itu ganteng, ganteng. Pokoknya GANTENG banget woi. Tapi dia kekanakan banget ya maklum sih masih bocil. Tapi dia mandiri ya walapun kadang-kadang aja. Dia pindah ke sini sekitar 2 tahun lalu waktu masih jadi anak smp.
" hyoo, buruan anjir lama banget" suara jisung membahana
"Sabar adiku, kakak lagi pake sepatu"
Gua coba bersikap manis"Apaan si sok cakep banget"
Ok sabar hyoo anak kecil suka ngeselin.
Disekolah
Sampai gerbang mata gua ga sengaja liat jaemin sama cewek. Tapi kayanya bukan pacarnya. Terus siapa ? Ah masih aja mikirin hidup orang lain.
Inget dia udah jadi orang lain.
"Hyoo lu kenapa sih liatin jaemin mulu" jisung ternyata dari tadi merhatiin.
"Gasengaja sung, eh itu cewek siapa nya jae?"
"Taulah, gua mau kekelas aja"
Yah ditinggalin sialan.
Gua sama jaemin beda jurusan dia IPA, gua IPS jangan salah jaemin gitu-gitu juga murid pinter sering ikut lomba cerdas cermat, jago basket juga. Gasalah sih banyak yang suka termasuk gua, ya disamping dia ganteng.
Pacaran sama jaemin asik. Dia moodboster banget, pengertian, perhatian ya walapun ujung-ujungnya ditinggalin hehe.
" ra udah makan?"
Oh kalo ini renjun temen gua, anaknya pinter, baik, kalem gua heran kenapa dia gamasuk jurusan IPA aja yang notabene nya lebih cocok sama renjun.
"Udah njun, lu pagi amat si kalo berangkat"
"Males lama-lama dirumah ra"
Renjun selalu manggil gua ra dari dulu, gatau kenapa dia bilang mau yang beda. Dulu waktu masih pacaran jaemin sempet cemburu sama renjun diajakin berantem sama dia, sok jagoan emang.
Yah jaemin lagi.
Banyak hal yang buat gua selalu inget sama jaemin, gatau kenapa dia selalu ada dipikiran gua. Kak jimin pernah bilang
"Hyo lu bukannya gabisa lupain jaemin, tapi lu nya gamau hyo. Lu masih gabisa terima kenyataan kalo kalian udah ga sama-sama, jangan kaya gini terus, kadang hati harus dikalahain sama logika."
Hehe sayang kak jimin.
Seneng bisa lanjut lagi 😊 jangan lupa semuanya. Kalo kalian suka cerita ini bisa vote❤ bye dulu.
Salam cinta dari pacar jaemin!!! Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu | Na Jaemin
FanfictionMantan yang susah banget kamu lupain tiba tiba kembali lagi. Kira-kira apa yang bakalan dilakuin ? " gausah maksain lupain kisah kita, berat emang move on dari cowo ganteng haha"-na jaemin