kak jimin

29 3 7
                                    


Hari ini weekend karna orang tua gua sibuk kerja, makanya weekend itu lebih baik dirumah sekalian kumpul gitu. Ayah sama ibu pulang kerja malem langsung tidur lelah, kalo pagi juga buru buru mana sempet ngobrol banyak.

Sebenernya si Ayah udah ngelarang ibu buat kerja disuruh dirumah urus anak-anak, Tapi ibu keras kepala dia bilang kasian Ayah Cari uang sendiri.

Jadilah gua sama kakak dirumah berdua, gua sama dia deket banget pokoknya.

" hyoo, bangunin kakakmu suruh sarapan " ibu lagi rapihin meja makan.

" iya ibu "











Naik keatas ketok-ketok pintu kamar tapi ga bangun-bangun, Kebo emang.

" KAK JIMIN BANGUN WOY UDAH SIANG  MAKAN DULU SANA "
" KAK IBU MASAK PEPES LOH KESUKAAN KAKAK "
" IYA WOY BERISIK SONO LU PERGI" akhirnya kak jimin bangun juga.










Iya kakak gua namanya Park jimin. Loh kok beda marga?

Jadi tuh ya gua sama kak jimin saudara tiri,beda Bapak.

Waktu ibu sama ayah pacaran tiba-tiba ibu dijodohin , jelas awalnya nolak tapi akhirnya nurut ga mau durhaka.

Pernikahan karna perjodohan jelas nyiksa ditambah fakta papa kak jimin selingkuh, ibu sakit hati walapun awalnya nikah ga didasarin cinta,tapi namanya perempuan pasti baper lah. Sampe akhirnya mereka cerai waktu umur kak jimin 1 tahun.

Singkatnya ayah balik lagi sama ibu, kakek sama nenek akhirnya restuin mereka. Terus mereka nikah dan lahir gua. Lumayan rumit emang.

Ayah sayang sekali kok sama kak jimin,begitupun sebaliknya. mereka akrab layaknya ayah anak kandung.








setelah bantuin ibu buat kue, gua iseng masuk kamar kak jimin dia lagi serius liat video gitu.

" Oi kak liat apa " gua ikutan ngeliat.

" ini materi kuliah " dia termasuk mahasiswa kesayangan dosen loh, otak nya pintar sangat.

" semalem pergi sama jaemin? "

" kok tau kak " gua heran perasaan ga izin dia pas pulang sama perginya dia ga liat juga.

" yaelah taulah kakak tuh semalem lagi nongkrong di pos satpam terus liat kamu "

"ga ada tempat laen apa " dia tuh seneng banget nongkrong di pos satpam gatau kenapa.

" bukan nya udah putus apa ya kalian "

" iya udah kak, tapi gapapa dong jalan kan udah jadi temen "  gua ngomong santai padahal dalam hati deg deg an

" awas baper " dia noyor kepala gua kurang ajar emang.






























Sekarang gua lagi tiduran gabut dikamar.  Kok jaemin ga chat ya. Berharap banget lu hyo.

Asik mainin hp gua liat snap jaemin, dia lagi ketawa-ketawa sama cewek kayaknya pacarnya soalnya tadi ada omongan sayang.

Gua nyesel banget sumpah semalem jalan sama jaemin. Kesel sama sikap dia kenapa manis banget, kesel sama diri gua yang gampang banget nerima ajakan jaemin.

Semalem gua kira masih sayang .sempet berfikir gitu.

Tapi apa sekarang dia malah ketawa-ketawa bareng pacar nya.

Ini bukan salah jaemin, jelas. Jalan sama pacar sendiri yawajar dong, Semua orang pasti setuju.

Posisi gua disini jelas salah mengharapkan pacar orang. Mau gua kasih pembelaan seperti apapun tetep salah.



Kenapa lupain lu sesulit ini jaemin...











_________________________________________

  Kesel sama jaemin juga huhu

Gakuat sama senyum jimin yaampun kenapa kamu gemesin :(( sayang chimchim ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gakuat sama senyum jimin yaampun kenapa kamu gemesin :(( sayang chimchim ♡

Masa Lalu  | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang