Bagian 1 ( perkenalan)

7.4K 50 2
                                    

Hari ini, aku sudah sampai kampus karna ada jam pagi. Aku memasuki kelas ku, aku langsung duduk dan mengobrol dengan sahabat ku yaitu sofia. Obrolan ku terpotong saat dosen killer ku masuk kekelas yaitu pak keenan alrasyid, dia mengajar selalu serius membuat ku bosan, dia tak pernah tertawa ataupun bercanda, tapui yg ku bingung kenapa temen teman ku selalu semangat di jam pelajaran dia, kata sofia sih mereka semangatnya gara gara wajah dosen ku ganteng, aku akui kalau dosen ku ini ganteng dan masih mudaa tapi sifat dia membuat ku jengkel. Seperti sekarang, setelah dia menerangkan sekitar lima menit dia langsung bilang ada kuis, yg membuat satu kelas berdecak sebal.
" pak masaa kuis dadakan sih, kita kan belum belajar pakkk" gerutu teman ku yg tak terima.
" yasudah saya undur kuis nya tidak sekarang, skrng kalian belajar 10 menit saya akan tunggu, setelah 10 menit kita langsung kuis, saya tak terima bantahan!!" Ucap pak keenan dengan tegas. Dan teman teman ku tambah kesal, dan kita semua langsung belajar. Kita tidak mau sampai kuis kita semua dapat D karna itu bahaya sekali kalau dengan pak keenan.
............
Setelah kuis selesai aku dan sofia langsung ke kantin untuk makan karna dari tadi perut ku minta diisi, tapi sebelum aku keluar kelas aku dipanggil oleh pak keenan, aku tak tau kenapa dia memanggil ku dan aku langsung menghampirinya.
" alea habis ini kamu langsung keruangan saya ya" ucap pak keenan.
" ngapain pak? Saya mau kekantin abis ini saya laparr" ucap ku.
" saya gk terima bantahan, abis ini kamu langsung ke ruangan saya untuk mengkoreksi kuis teman mu!" Ucap pak keenan dengan tegas, dan dia langsung pergi begitu saja. Ini yang membuat ku kesal dengan pak keenan menyuruh orang seenak jidatnya dia tak mengerti apa kalau aku sudah laper. Dari pada aku kena omel lgi mending ku langsung ke ruangan pak keenan tapi sebelum ke ruangan pak keenan aku bilang ke sofia dulu, untuk duluan ke kantin.
" sof, kamu duluan aja kekantin aku harus keruangan pak keenan dulu nih" ucap ku sambil berjalan keluar kelas.
" yah kok gitu sihh, yasudah aku duluan nanti kamu nyusul ya lee" ucap sofia dan aku angguki saja, setelah itu langsung ke ruangan pak keenan.
Setelah sampai ruangan pak keenan aku langsung masuk dan duduk di depan meja nya.
" mana pak kuis yang saya harus koreksi" ucap ku sambil menunjukkan muka kesal.
" itu di depan mu, oiya sekalian kamu masukkan ke daftar nilai ya besok harus udah selesai" ucap pak keenan santai tanpa muka bersalah, kalian harus tau lembaran kertas didepan ku banyak sekali bertumpuk dan dia hanya memberi ku waktu sampai bsk? Gila yaa ni dosen.
" pakk itu banyak sekali, masa besok sih harus udh selesai, bapak mau buat saya tidak tidur dengan tugas bapak yang banyak ini" ucap ku dengan kesal karna mengasih tugas banyak sekali.
" saya tak terima bantahan lea, sudah sana kamu keluar dari ruangan saya, saya masih banyak kerjaan" ucap pak keenan dengan santai dan mengusir alea dengan muka tak bersalah.
" uhh, dari pada darah ku naik mending ku keluar sajaa" ucap batin ku yg menggerutu. Dan aku keluar dari dosen kejam itu dengan membawa tumpukan kertas dan dengan kesalnya aku sampai membanting pintu ruangannya, biar saja dia marah dan kagett ku tak peduli, skrng aku harus kekantin dan cepat cepat pulang untuk mengoreksi tumpukan kertas ini.
......
sesampainya aku di kantin, aku langsung mencari sofi dan memintanya untuk memesan ku makanan.
" sofi" teriak ku sambil berjalan ke meja yg sofi duduki.
" wtf banyak bat le.. lu mau ngapain dengan tumpukan kertas itu?? " ucap sofi bingung melihat tumpukan kertas yang ku bawa.
" ini adalah kuis anak anak yang di ajaru pak keenan, aku disuruh koreksi dan memasukkan nilai" ucap ku sambil duduk dan menari tumpukkan itu di meja.
" oiya sof.. pesankan ku makanan donk, seperti biasa ya makanan dan minumannya" ucap ku kepada sofia, sambil mengkoreksi kuis ini, aku akan mencicilnya dulu supaya pas pulang kerumah tinggal dikit. Sofi langsung pergi dan memesankan ku makanan.
▪️▪️▪️▪️
Jam menunjukkan pukul 17.30, aku baru sampai dirumah dan aku langsung disambut oleh mama dan papa ku yang duduk di ruang tamu.
" hai sayang, kamu baru pulang jam segini dari mana saja hem?" Ucap papaku.
" dari kampus pahh, aku dapet tugas dari dosen jadi telat deh pulangnya" ucap ku pada papa dan diangguki saja oleh papa dan mamaku.
" yasudah sana kamu bersih bersih dulu nanti mama panggil untuk makan malem" ucap mama ku dan aku langsung masuk kekamar ku yang ada di lantai dua.

Sampai segini aja duluu gaess, masih amatiran  maaf kalau ada typo typo dikitt

Marry my lecturer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang