Suatu hari dimana waktu semua kegiatan seperti UTS,UAS,UKK, tryout, UN,praktek dan kegiatan lainnya selesai maka hari ini adalah hari dimana pengumuman kelulusan di beritakan.
Gw (Chintya) : "sahabat gw (mutiara) gw seneng bangat hari ini adalah dimana pengumuman kelulusan di kabarkan karena setelah ini gw akan melanjutkan kesekolahan yang gw mau dan gw impikan".cerita gw sambil meluk sahabat gw(mutiara).
Mutiara : " iya tya (jangan heran ya karena itu panggilan buat gw karena menurut dia nama gw susah di ucapkan)gw juga seneng bangat gw akhirnya bisa melewati semuanya dengan benar gw yakin kita dapet semua yang kita inginkan".cerita mutiara sambil melepas pelukan gw.
Waktu pengumuman berlangsung......
Mutiara : "tya gw deg - degkan bangat sumpah"(sambil nangis)
Gw : udah gak perlu deg - degkan kita serahkan semuanya ke Allah SWT yang penting kita yakin dan berdoa"😊 (gw memberi ketenangan muti karena walaupun gw sama halnya dengan muti tapi gw harus positif tingking).
Bell sekolah ( kring kring kring ) anggap aja ya hehehe.
Guru : ya nama guru gua Bu Rita😉 " baik anak anak untuk mempersingkat waktu kita akan langsung ke acara inti yaitu pembaritahuan kelulusan".(ceritanya sambil menangis)
Guru : ya yang ini namanya pak Agus " ya saya akan memberikan surat kelulusan kepada kalian semua dan nanti kita buka bareng bareng dan harus ikutin semua perintah dari saya baru kalian boleh buka".(ceritanya sambil memberikan satu persatu surat kelulusannya)
Deg deg deg (semua siswa/siswi pun merasa panas dingin dan ketakutan
Pak Agus : "baik anak anak buka sekarang surat kelulusannya".(sambil tersenyum)
Ketika di buka...............
.
.
.
.
.
.Seluruh siswa.......
.
.
.
.(Menangis semua karena semuanya lulus)
Pak Agus dan Bu Rita : "selamat ya anak anak semuanya dinyatakan lulus dan semuanya 100% dan mudah mudahan kalian masuk ke sekolahan selanjutnya yang kalian inginkan". (ucapnya sembari tersenyum)
KAMU SEDANG MEMBACA
arti sahabat bagiku
Historical Fictiondahulu pas gw SMP kelas 7 gw sekolah di sekolah favorit di Deket rumah gw dan gw seneng,bangga,bahagia pokonya ancur aduk ada seneng dan sedihnya 😊 Peran utama : Chintya dan mutiara Peran tambahan (sahabat) •kaulan sadida •asha Adelia •nurul fajri...