penjelasan

30 0 0
                                    

Dulu gw pas kelas 1 SD gw gak kenal sama sekali sama kelas gw dan ketika pas hari Senin dimana hari upacara dilaksanakan gw kan pakaian upacara nya komplit terus gw baris ke lapangan buat mengikuti kegiatan wajib di hari Senin yaitu "upacara". Ya ketika upacara di laksanakan gw ngeliat di samping gw ada anak cewe mukanya pucet bangat kaya ingin pingsan dan kebetulan di kantong gw ada minyak kayu putih ya gw kasihan ke dia ketika gw pengen ngambil itu di kantong gw heh ternyata gw terlambat cewe yang di samping gw udah duluan gak sadarkan diri (pingsan).
Dan ketika temen di samping gw pingsan,lu percaya gak apa yang gw liat?ya yang gw liat itu temen gw yang di Deket gw gak ada yang nolongin dia kaya seakan akan dia gak mau ada yang bantu dia kan kesiangan bangat kan ya?ya gimana gak kesian orang sakit bukannya di tolongin malah di diemin ya gw tau kenapa temen yang Deket sama gw gak mau nolongin temen gw yang pingsan tadi karena tadi waktunya doa dan itu tandanya mau selasai tetapi gw bingung harus gimana lagi,dan kalian tau gak apa yang gw lakuin?ya yang gw lakuin buat temen gw yang tadi pingsan ya walaupun gw gak tau nama temen gw yang pingsan ini ,gw teriak dan seketika semuanya nengok ke gw untung aja doanya udah selesai dan gw merasa lega bangat hehehe,dan ketika gw teriak baru temen gw yang pingsan itu di tolongin dan dibantu sama guru gw pak Agus dan di bawa ke UKS gw lega bangat dan saat itu semua siswa selesai upacara pada kembali ke kelas masing masing.
S
K
I
P
Sesudah beberapa menit temen gw yang pingsan tadi dia kembali ke kelas dan melanjutkan pelajarannya (ya karena gw satu kelas sama dia)setelas selsai semua dan waktu nya istirahat.
Gw langsung ngedeketin temen gw yang tadi pingsan itu (ya karena kita jaraknya deketan)ketika gw udah duduk di samping nya gw langsung nanya ke dia gini...

Gw :"lu tadi kenapa bisa pingsan?"(basa-basi)

...... : "Ya aku tadi lupa makan dan aku gak suka sama sarapan pagi hehehe"(memberi penjelasan kepadaku)

Gw : "ya lain kali lu jangan kaya gini kesian badan lu dah kecil tar nambah kecil"(ucapku sambil bercanda heheh)

...... : "Ih kamu mah gitu(masang muka betenya)owh tadi kamu yang nolong aku ya?"(tanyaku kepadanya)

Gw : "iya (ucapku sambil tersenyum)owh iya gw mau kenalan sama lu nama lu siapa?(tanyaku padanya)nama gw chintya".

...... : "Owh iya nama aku mutiara" (ucapnya)

Gw:" yaudah gw ke bangku gw dulu ya okh(ucapku)iya karena emangnya waktu istirahat selasai".

Mutiara : "iya udah(ucapnya)".

Gw : " yaudah gw kembali ketempat duduk gw ya bye(ucapku ketika gw mau kembali ke tempat duduk ternyata dia manggil gw lagi)".

Mutiara :"Chintya kita bisa jadi temen dekat aku gak (tanyanya kepadaku sambil sedih)".

Gw : "(gw berbalik badan dan )iya gw mau kok jadi temen lu bahkan jadi sahabat lu hehe".

Mutiara : "yaudah bener mau jadi sahabat aku?makasih banyak ya (tanyanya sambil memeluk gw)".

Gw : "iya (sambil balas pelukan nya)yaudah gw ke bangku dulu ya".

Lanjut cerita lagi ya  setelah gw kenalan dan tau nama dia ternyata namanya "mutiara" dan dia bilang ke gw mau gak jadi temen gw ya gw jawab mau terus gw jawab mau bangat yaudah deh sekarang gw jadi sahabatnya

S
K
I
P

Kita lanjut langsung kelas enam aja ya langsung ke tempat pengumuman pelulusan aja gw soalnya lupa maklum dah lama hehehe tenang gw selama itu jadi sahabat yang baik kemana mana kita selalu bareng bareng dan pokonya selalu berdua dan sekarang gw pas selesai kelulusan gw sama dia beda sekolahan dan gw gak pernah ketemu dan kontekan lagi sama dia dan gw sedih bangat😥

arti sahabat bagikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang