kisah ku

27 3 0
                                    

Ketika sampai di rumah gw,gw bertemu dengan keluargaku di rumah

Gw :"assalamualaikum,pah aku pulangggggg"(teriaku ketika memanggil kedua orang tua gw)

Ortugw :"waalaikumsalam, iya kak gak usah teriak teriak mamah dan papah  ngedengar kok kamu paham?"(tannyanya dengan ucapnya tegas)

Gw : "iya mah pah aku paham (ucapku sambil menyium kedua tangan ortuku),yaudah mah pah aku ke kamar dulu dan satu lagi aku tadi dah makan sama sahabatku mutiara (ya karena aku yakin pasti ia menanyakan hal itu kepadaku )kok mah pah jadi gak usah khawatir" (memberi penjelasan kepada ortuku dan meninggalkan ke ortuku ke kamar ku)

Ketika aku ingin ke kamar tiba tiba mamah dan papah ku bilang.....

Mamah :"yaudah ka kalo gitu mandi,belajar dan jangan lupa istirahat"( ucapnya dengan nada keras).

Papah :"iya jangan kebanyakan main hp dan jaga kesehatan kamu dengar ucapan mamah dan papah mu gak ka?"(tanyanya kepadaku)

Gw :"iya mah pah aku dengar kok yaudah aku ke kamar dulu ya"(ucapku dan meninggalkan ke dua ortu ku)

S
K
I
P

Sesampainya di kamar ku aku mandi dan sesudah mandi aku langsung buka buku rahasia ku (ya kalian pasti bingung apa maksud dari buku rahasiaku buku rahasiaku yang ku maksud adalah buku yang isinya semua curhatan hati aku atau disebut  buku dairy)

Gw :  "ah...mendingan gw curhat ke buku rahasia gw ah "(ucapku sambil membuka buku rahasia ku)

Ceritanya yang berjudul.   
Sahabat

                                                                                   29 juli 2013

Sahabat terimakasih kamu udah menjadi sahabat terbaikku selama enam tahun aku bangga bangat sama kamu dan aku sayang bangat sama kamu aku ingin kamu tetep jadi sahabat ku yang terima semua sikap aku,perilaku aku,dan lain lain terimakasih kamu selalu ada di saat aku selalu membutuhkan bantuan 😊sahabat walaupun nanti kita SMP berbeda sekolah dan kita gak pernah atau jarang ketemu aku minta kepadamu untuk jangan melupakan aku ya karena kamu orang yang aku sayang setelah ke dua ortu ku dan keluargaku aku sayang bangat sama kamu "mutiara".

Gw :  "uhh...udah ah gw mau tidur dulu"(ucapku sambil menutup buku rahasiaku)

arti sahabat bagikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang