"Hargailah proses hijrah seseorang sebab engkau tidak akan pernah tau betapa sakitnya ia berubah untuk menjadi lebih baik"
.
.
.
Pagiii ini tepat pukul 07.00 Aku terbangun dari tidurku. Aku baru menyadari kalau aku berada di rumah baruku yang berada di surabaya..Aku pindah rumah karena ayahku ditugaskan dan ditempatkan dikota bersih ini. mau ndk mau yyah aku harus ikut.Setelah bersih - bersih ,aku berniat keluar untuk melihat lingkungan baru serta mencari udara segar di luar.
Di Saat aku berjalan keluar rumah menuju taman aku melewati sebuah pesantren yang sangat luas bernama "Pondok pesantren darul ilmy" Ku perhatikan bangunan tersebut tiba2 ada seorang wanita paru baya yang menyapa ku;
"Tinggal dimana"?
" Siswi pesantren ini yah"?
" Anak Ustad yyah"?. Tanya wanita paru baya itu.
Banyak lagi pertanyaan yang di ajukan kepadaku,Aku hanya bisa menjawab secara singkat dan menundukan kepalaku.Aku bukanlah wanita yang sempurnah selayaknya bidadari surga...Aku hanya seorang remaja biasa,Bukan anak pesantren dan bukan anak dari ustad😴Bahkan aku pun selalu dicemooh karna masa lalu ku yang suram😌Dan sekarang aku hanya berusaha memperbaiki diri menjadi wanita muslimah yang dirindukan allah🙏
Tak lama kemudian tibalah aku ditaman yang sangat indah dan sangat besar...Tamannya sangat indah dipenuhi bunga bunga yg beragam warnanya.
Dipinggiran taman ada beberapa kursi panjang.sya berinisiatif untuk duduk di kursi itu sebentar sembari menikmati pemandangan taman tersebut.Langkah ku terhenti saat bahuku terasa sakit dikarenakan ada benda keras menghantamnya. tubuhku terhuyung sedikit kebelakang, ketika kuangkat kepalaku menuju sumber bayangan yang aku lihat pada saat terhuyung.
Pemuda itu,pemuda yg tertabrak dari taksi yang ku tumpangi sepulang dari bandara.
Pemuda itu memberikan uluran tangannya dan ku sambut dengan ragu."kamu nggak pp kan" Cakap pemuda itu penuh tanya.
" ehh, gak pp kok" balasku sambil senyum kikuk.
"bukannya kamu penumpang taksi kemarin kan?" sembari memegang kepalanya untuk mengingat semuanya.
"ehh iya,kamu lelaki yg tertabrak kan?"balasku mengingat semuanya.
"kenalin,namaku Abizar al ghifari,panggilannya terserah kamu dahh" Ucap pemuda itu sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
"namaku sherina" . Panggilannya Abi aja yya hahah" balasku sok asik:p
"heheh iya ummi "Ucap pemuda itu sambil menggaruk kepalanya yg tdk gatal.
"elahhh apaan ummi ummi ,ohh iya gue balik deluan yaa takut di cari sma nyokap guee" kuurangkan niatku duduk di taman ini.
"yaudahh,hati2 di jalan. walaikumsalam" Balas abi dengan sangat rama.
"oke,dahh " balasku singkat
Di pandanginya punggung sherina yg semakin menjauh,baru beberapa langkah. Abizar berhenti karena merasa dia menginjak sesuatu.
Kalung huruf "S" yang diyakini milik sherina,wanita imut dan manis yang tadi di jumpainya."aku harap kita berjumpa lagi,dan aku akan menyimpan barang ini dalam keadaan baik2" batin Abizar
~Dyy_Ayy❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Perjalanan Hijrah
SpiritualHijrahku karena Allah Dan Ingin Menjadi Wanita Yang Dirindukan Surga🙏😇