Jaemin baru pulang abis ngewarnet bareng temen-temen nya.
Abis markirin motornya di pekarangan rumah, Jaemin masuk kedalem. Tapi sebelumnya Jaemin ngambil kunci rumah yang selalu ia taruh di pot bunga didepan pintu rumahnya.
Tangan Jaemin merogoh kedalam pot bunga tersebut, tapi,
"Anjir kuncinya dimana?!" keluh Jaemin panik, langsung ngangkat pot bunganya dan di liat dengan benar-benar.
Kunci rumahnya nggak ada.
"Fuck, gak gua bawa kesekolah dah perasaan." bingungnya lalu beralih mengecek didalam tas sekolahnya. Namun nihil, kunci rumahnya nggak ada.
"Lah sial, gua taroh mana ya," Jaemin natap pintu rumahnya. "Apa lupa gua kunci?" gumamnya lalu menempelkan tangannya di gagang pintu rumahnya dan mencoba membuka.
Tapi nggak bisa, pintunya di kunci.
Jaemin panik, langsung ngechat temen-temennya nanyain ada yang liat kunci rumah Jaemin nggak.
Semuanya jawab gak ada.
Gak ada kunci berarti gak masuk rumah. Jaemin mau ngapain? Nungguin orang tuanya pulang?
Masih 4 bulan lagi.
Lagian semua kunci rumah Jaemin yang pegang jadi orang tuanya pulang pun percuma.
Iya, orang tua Jaemin kerja di Jepang sementara Jaemin tinggal di Indonesia, sendirian.
Makanya Jaemin suka semaunya sendiri karena di rumah gak ada orang.
Udah lemes sendiri Jaemin duduk sila, didepan pintu rumahnya. Lalu berpikir.
"Apa gua dobrak aja ya?" Gumam Jaemin sambil ngeliatin pintu rumahnya. "Iya, gua dobrak aja."
Cowok itu bangun, dan ambil ancang-ancang mau ngedobrak pintu rumahnya.
"Satu.. Dua.. Tiga!"
Duk!
"Asdfghjkl! Lengen gua sakit bangsaaaat." keluh Jaemin sambil megangin lengan kanannya yang tadi mendobrak pintu.
Pintunya belom kebuka lah anjir dikira Jaemin sekuat apa.
Tapi Jaemin nggak nyerah, cowok itu kembali ambil posisi buat ngedobrak kembali pintu rumahnya.
Kali ini pake lengan kiri.
"Satu.. Dua.. Tig-aaaak!"
Bruk!
Pintu rumahnya terbuka, Jaemin nyusruk kedalem.
Bukan, bukan kebuka karena Jaemin dobrak. Tapi dibuka oleh seseorang dari dalem.
Jaemin yang udah keburu nyusruk itu otomatis bangun, nahan sakit dan langsung natap cewek yang buka pintu rumahnya, dari dalem.
Awalnya Jaemin kira itu orang tuanya. Ternyata bukan.
"S-siapa ya?" Tanya Jaemin.
Cewek tersebut senyum dan langsung nyapa. "ああ jaemin、ついにあなたも来る"
"Lah orang Jepang? Oh! Temen Mama ya pasti?" tebak Jaemin.
"いいえ! 私はあなたの妹です"
Jaemin diem. Nggak paham cewek didepannya ini ngomong apaan. Sampe cewek tersebut mengenalkan dirinya menggunakan bahasa Indonesia.
"Saya Matsui Jurina, kakak kamu" ucap Jurina sambil senyum. Mirip Jaemin.
"Oh.." ujar Jaemin sambil ngangguk sok paham. sampe akhirnya dia sadar sesuatu, langsung melotot.
"Kakak siapa njir GUA KAN ANAK TUNGGAL!!!"
---
kenapa aku membuat cerita ini?
karena mereka:
M I R I P
KAMU SEDANG MEMBACA
sis./jaeminhee ft. jurina [discontinued]
Fanfictionternyata jaemin punya seorang kakak © 2018, azzurafarh start: 25/06/2018 finish: - status: on going, slow update