Temen-temen Jaemin udah pada pulang, Jurina langsung ambil alih TV untung sinetronnya masih sisa 10 menit lagi.
Jaemin mandi.
Selesai mandi, Jaemin ngambil snack di dapur, kemudian ikut duduk di sofa ruang tamu.
"Nonton apa sihㅡ dih, film kayak begini kan gak mendidik kak" ujar Jaemin, kemudian ngambil remot dan menggantinya menjadi channel kartun.
"Jangan! Saya lagi nonton" ujar Jurina, merampas remot di tangan Jaemin dan kembali memindahkannya ke channel sinetron.
"Gak mendidik dibilang"
"Ini kan film, bukan pelajaran" sungut Jurina. "Diam dong, aku lagi nonton"
Berakhir Jaemin cuma diem sambil makanin snack sampai 10 menit kemudian sinetron Jurina bersambung.
"Udah ya aku nonton kartun" ujar Jaemin, ngambil remot di tangan Jurina lalu ganti ke channel kartun.
Jurina ikut nonton, sampe akhirnya dia inget sesuatu.
"Jaemin, tadi Jaehyun nanya nomor hape" ujar Jurina, Jaemin kaget.
"Loh? Ngapain? Kakak kasih nggak?" tanya Jaemin, Jurina jawab kasih. "Kasih nomor siapa? Aku aja nggak ada nomor kakak"
"Nomor didepan pintu rumah"
"Hah?" bingung Jaemin, kemudian mengingat-ingat sesuatu. "Pftㅡ anjir! Itu kan nomor listrik AHAHAHAHAH BEGOOOO"
Seru Jaemin kemudian ngaceng.
Ngakak kenceng.
Dari kalimat Jaemin barusan Jurina juga jadi inget ada satu hal lagi yang harus ia tanyakan ke Jaemin.
"Jaemin.. Anjir itu artinya apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
sis./jaeminhee ft. jurina [discontinued]
Fanficternyata jaemin punya seorang kakak © 2018, azzurafarh start: 25/06/2018 finish: - status: on going, slow update