Jaemin disekolah nggak tenang, mendadak takut Jurina kenapa-kenapa.
Abisan tadi Jaehyun ngeliatinnya kaya mau merkosa aja, Jaemin kan jadi khawatir.
Bel pulang sekolah berbunyi, Jaemin langsung bangkit dari duduk mau langsung pulang tapi sama Jeno Haechan di hadang.
"Minggir dah gua mau balik" ujar Jaemin.
"Lah kesambet apaan lu mau balik jam segini? Masih jam satu" seru Haechan.
"Tau lu, tumben amat" sambung Jeno.
Jaemin berdecak. "Lagi males ngewarnet gua, bete kemaren kalah mulu" ujarnya beralasan.
"Ya emang lo kan noob!" sungut Haechan bangga, soalnya dia yang menang.
"Udah ah minggir"
"Tapi gua juga males ngewarnet, maen dirumah lu aja kali ya Jaem?"
Jangan.
ㅡ
"Samlekom ya ahli kubur!" ujar Haechan sesampainya di depan rumah Jaemin.
"Jaem buruan bukㅡ Anjir!" seru Jeno, ngeliat Jurina keluar dari rumah Jaemin sambil nenteng kunci pager. "Anjir itu siapa Jaem?!"
"Anjir Jaem!" seru Haechan juga. "Punya cewek cantik gak bilang bilang bangsat"
"Eh jangan di godain njir itu kakak gua" ujar Jaemin.
"Lah anjir, sejak kapan lu punya kakak nyet? Kan lu anak pertama?" tanya Haechan, masih ngeliatin Jurina.
"Ng.. Gatau dah anjir, panjang ceritanya"
"Wah parah sih, pokoknya lu harus cerita, gak mau tau"
Renjun yang tidur di boncengan Jeno pun bangun karena temen-temennya pada berisik, tapi ketika melek yang pertama kali dilihat si Jurina.
"Anjir, dirumah Jaemin ada setan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
sis./jaeminhee ft. jurina [discontinued]
Fanfictionternyata jaemin punya seorang kakak © 2018, azzurafarh start: 25/06/2018 finish: - status: on going, slow update