[3] Jaehyun

5.5K 1.2K 230
                                    

Seminggu pertama berjalan dengan lumayan baik, walaupun Jaemin masih suka ngerasa aneh sama Jurina karena...

Selama ini Jaemin idup sendiri cuy mau makan aja suka numpang dirumah Jeno padahal udah kasih duit saku juga.

Sekarang baru bangun tidur, keluar kamar, Jurina udah siap di meja makan nungguin Jaemin buat sarapan bareng.

Kakak goals banget gak sih :(

Guanlin makan nasi goreng, Jurina di hadapannya lagi ngeteh sambil baca kamus Indo-Jepang, masih ngelancarin bahasa Indonesia juga.

"Jaemin" panggil Jurina, Jaemin menoleh. "Pulang sekolah langsung pulang ya, soalnya aku takut"

"Hah?" ujar Jaemin bingung, selama seminggu tinggal disini Jaemin selalu pulang sore atau bahkan malem karena nge warnet, Jurina gak pernah ngomel.

"Iya, tetangga kamu yang waktu itu, siapa, Jahe? Aku takut, dia liatin kearah rumah terus" jelas Jurina.

"Jaheㅡ Oh, bang Jaehyun ya?" tanya Jaemin, Jurina ngangguk. "Ngapain dia ngeliat-liat ke rumah?"

Jurina menggidikan bahu.

"Yaudah nanti guㅡ aku pulang sekolah langsung kerumah"

Jaemin mau berangkat, Jurina nganterin kedepan sambil bawain tas jenjeng yang isinya roti selai.

"Hati-hati ya di jalan" ucap Jurina.

Jaemin ngangguk, kemudian ngeluarin motornya dari pager.

Abis nyalain motor, Jaemin ngelirik ke rumah Jaehyun, dan bener aja Jaehyun lagi ngelihat kearah rumahnya dari Jendela dalam.

Tapi, kayanya Jaehyun bukan ngelihatin rumah Jaemin, tapi..

Ngelihatin Jurina.

Jaemin langsung noleh ke Jurina. "Pintu depan, pintu belakang, sama jendela kunci ya"

"Iya"

Kemudian motor Jaemin melaju, Jurina mau masuk kedalem tapi denger suara pager tetangga depan kebuka, jadi noleh.

Itu Jaehyun!

"Eh mbaknya!" seru Jaehyun, manggil Jurina.

"Saya?" Jurina nunjuk dirinya sendiri, Jaehyun ngangguk. "Nama saya Jurina, bukan mbaknya. Saya kakaknya Jaemin"

"O-oh.. Kakaknya Jaemin toh.."

"Ada apa ya?"

"Eng.. Kita belom kenalan kan? Saya Jaehyun, tetangganya Jaemin" ucap Jaehyun sedikit teriak, Jurina ngangguk.

Btw bisa bayangin gak sih rumah mereka kan seberangan Jaehyun depan pager rumahnya Jurina didepan pintu rumahnya.

"Kayaknya saya naksir sama mbak, boleh minta nomor hapenya nggak?"

sis./jaeminhee ft. jurina [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang