Me (Alen)

377 13 1
                                    

Hai, Sis and Bro. Kok gaya gue sok asik ya, alah itu nggak penting. Oke kita mulai acara kenal-kenalannya. Sebenernya gue sih capek ya. Habis sekolah full day niatnya langsung molor di kasur eh gue direcoki sama author apalagi author pas bangunin gue rese banget. Di atas kepala gue noh, dikasih mercon renteng yang suaranya nauzubillah kenceng banget. Nggak sopan kan itu author.

*Author*
Wei! Kutu kupret! Buruan durasi elah! Capek gue kudu ngeladenin lo. Gue mau molor juga.

Arghhh iya iya. Oke gue mulai ya. Nama gue Alen Pradipta Utama. Biasa dipanggil Alen. Jangan salah paham dulu sama gue! Gue cewek. 100% cewek tulen yang brojol dari rahim mami gue dan hasil dari tebar benihnya papi. Gue nggak mau banyak bacot sih, tapi karena part ini bener-bener ditunjukkin buat gue, okelah gue bakalan ngebacot dikit.

Gue anak ke tiga dari tiga bersaudara. Sebenernya sih, gua sama saudara-saudara gue itu kembar tidak identik gitu. Kakak gue Dua-duanya cowok . Gue itu cewek yang selalu direcoki sama dua cowok tengil nan rese. Kakak gue namanya Glen Pradipta Utama. Gue paling benci kalau Glen mulai ngenalin cewek random dan berakhir gue yang ngusir.

Bukannya gue brother complex's, cuman cewek yang selalu dia bawa itu bitchy semua. Udah kerjanya morotin duit abang gue, ngajak perang gue, eh ceweknya juga sok alim. Kudu ditabok aja. Pernah tuh gue nabok salah satu ceweknya Glen, dan apa yang terjadi saudara saudara. Ceweknya nangis dan bedaknya lumer kayak keju mozarela. Keju mah enak asin asin gurih bikin nagih, lah cewek itu asem asem ketek bikin semaput.

Glen itu emang ganteng. Gantengnya itu setara sama Manu Rios (kata Reta temen gue). Ganteng sih tapi kelakuannya bikin jantungan. Playboy banget tuh orang. Kerjanya kalau nggak clubbing ya nyebat sambil ngopi di teras nggodain cabe lewat. Tapi Glen itu tunduk sama gue. Soalnya gue pernah sekali nonjok dia sampai babak belur karena gue nggak sengaja lihat dia nyipok anak tetangga. Akhirnya Glen dibawa ke rumah sakit dan nginep selama seminggu lebih. Gue nggak ngerasa bersalah, toh Valen belain gue.

Sodara gue yang selanjutnya bernama Valen Pradipta Utama. Valen itu orangnya susah buat dideketin sama cewek kebanyakan. Itu karena dia bermulut pedas sepedas samyang yang ditambah bon cabe level 15. Dia itu humoris banget, suka bikin kericuhan kalau di rumah. Fansnya bejibun tapi nggak satupun dari mereka yang bisa nakhlukkin Valen kecuali Tere.

Btw Tere itu ceweknya Valen dari kelas tiga SMP. Tere itu orangnya satu spesies sama gue. Dia itu tahan banget sama omongan nyinyir Valen. Dia selalu bilang sama gue kalau di balik omongan nyinyir yang nggak manusiawi itu, ada ketulusan dari Valen. Gue nggak menyangkal sih. Valen itu jujur, jujur yang terlalu jujur. Dia kalau udah ngomong itu kayak rem blong. Terusssssss nyerocos nggak berhenti. Top deh kalau udah ngomel. Apalagi ngomel sama Glen.

Valen itu yang paling pinter diantara kita. Dia juga paling rajin. Dia pernah ikut olimpiade internasional di London saking jeniusnya. Tapi jangan salah Valen itu susah kalau terlalu pintar. Dia ngrasa susah banget jadi orang yang pinternya di atas orang-orang. Orang lain pasti segan sama dia dan nggak mau jadi teman. Kalau pun jadi temen palingan temennya itu cuma manfaatin kepinteran Valen aja. Makanya sekarang dia agak-agak gesrek gitu. Yang belum tahu dia pasti bakalan ngira dia idiot. Padahal itu cuma iseng doang.

Oke itu seputar sodara-sodara gue. Sekarang gue bakalan cerita tentang mami papi gue yang cetar membahana ulala halilintar. Mami gue namanya Mami Friska Pradipta Utama dan papi gue namanya Papi Frisqi Pradipta Utama. Nama kedua orang tua gue emang hampir sama. Ada kisah menarik sama mereka. Mereka sama-sama bukan orang baik-baik. Mereka nakal pas masih remaja. Kayaknya nurun ke semua anaknya.

Oke segitu aja yah. Gue mau cabut ke kamar dulu. Mau caobella ke mimpi manis mandjah gue. Bye bye

TBC

Maafin kelakuan bocah yang satu ini yak. Dia emang agak rese tapi percaya deh rese rese gitu dia punya sisi waras yang hanya Glen dan Valen aja yang tau.

Ini part kusus buat Alen ngomong. Jadi dia kayak berkomunikasi sama kalian (readers)

Itu cerita dari Alen, semoga kalian suka sama Alen. Kasihan tu anak udah banyak heters. Sekali-kalilah nyenengin anak orang. *di plototin Alen*

Ok bye bye gue mau ngumpet dulu '(*∩_∩*)′

BadBoy X BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang