02

2.5K 507 28
                                    

"jen, jadi beli premium kaga?" panggil lisa yang ternyata dia jualan premium buat spotify.

"gatau nih, lis, seharusnya hari ini tuh udah abis premium gue tapi kok udah keisi lagi premiumnya"

"lah? kocak lu"

"anjir beneran" jennie memukul lengan lisa pelan.

jennie pun langsung ngambil hpnya dan buka spotify, anehnya, last playednya itu yang seharusnya LAUV - Chasing Fire, berubah jadi Float - Pulang.

jennie masih inget banget dia muter Chasing Fire buat tidur abis itu dia matiin hpnya.

terus yang ganti siapa?

disisi lain, jaewon emang lagi ngaso di teras sambil dengerin musik folk. karena jaewon tau indie itu bukan genre, makanya dia langsung ubah pemikiran.

sekarang dia lagi muter Reality Club - Is It The Answer.

"won, liat hp gue gak?" tanya gyujeong di pinggir jendela.

"ganggu aja lu ah mana gua tau hp hp lo kok tanya gue" omel jaewon sambil ngelemparin beberapa kulit kacang ke gyujeong.

pokoknya disini kalian jangan pernah ganggu jaewon pas lagi santuy santuy nya.

dia bisa berubah jadi kucing garong.

"loh kok keganti sendiri?" gumam jaewon bingung.

lagi lagi lagunya keganti pas yang diputer barusan belum selesai. sedikit creepy tapi jaewon penasaran.

"sumpah serem..." gumamnya lagi.

dan keputer sendiri jadi Khalid - Young Dumb & Broke.

playlist.

[2] playlist ; jaewon✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang