jaewon lagi asik kongkow di cafe depan komplek bareng mino sama bobby. jarang jarang mereka barengan, makanya pada gercep pas diajak ketemuan.
"lo udah jadian sama irene, no?" tanya jaewon sambil ngisep rokoknya.
"alhamdulillah, won, udeh, lo kapan nih bedua palagi lu bob"
"eh iya, bob, anjir nayeon udah lo gantungin dari jaman sekolah" cibir jaewon.
yang dinyinyirin daritadi cuma cengengesan tanpa dosa. bobby emang rada rada.
"eh gue mau cerita, kemaren gue di chat sama cewe cakep" kata jaewon santai berasa udah sering dichat sama cewe cakep padahal mah, kosong.
"siapa?"
"gatau, tapi dn nya sih jennie, kenal gak lu?"
mino sama bobby mikir, mukanya sok mikir padahal mah mudeng aja engga.
"jennie anak itempink?" tanya bobby.
"mana gue tau tapi keknya sih bau baunya anak pemes gitju bob" gak ngerti deh jaewon kalo udah ngumpul bertiga langsung deh jiwa hosiphosipnya keluar.
"gila lo deketin anak blackpink, ngeri" ujar mino sambil ketawa - ketawa karena blackpink pernah jadi model photoshoot mino.
"eh hwimin ngechat gue nih, gue pulang duluan ya!" pamit jaewon lalu masuk ke mobilnya.
pas dia mampir ke minimarket, dia ngeliat cewe yang mirip banget sama yang ada di dp kontak jennie.
dengan keberaniannya, jaewon menghampiri cewe itu.
"mba, maaf, ini mba jennie bukan?" tanya jaewon ragu ragu sambil noel bahu cewe itu.
yang ditoel langsung kaget begitu ngeliat cowo cakep bawa kresek isinya rokok, ciki, rootbeer, sama vaseline.
"eh? ini... mas yang premiumnya masuk ke akun saya ya?" tanya jennie balik.
jennie kicep beneran coy, tapi berusaha untuk tetep stekul depan jaewon.
"hng... siapa namanya??" tanya jennie lagi.
jaewon senyum, "jaewon. jung jaewon".
playlist.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] playlist ; jaewon✔️
Kısa Hikayeisi lagu di playlist samaan emangnya bakal jodoh? ©2018, groovyvevo