"won kalo semisal premium lo ga kesasar di gue, keknya kita gak bakal ketemu ya" ujar jennie yang lagi liatin bintang.
jaewon yang daritadi duduk diem cuma ngangguk.
"emang kenapa kalo kita ga ketemu? toh bp juga masih bisa kontakan sama anak yls kan?"
"bukan gitu, won. maksud gue tuh ketemu kayak gini" jawab jennie gemes.
mereka berdua diem, gak ada yang berani ngomong, sampe akhirnya jaewon batuk batuk mau ngomong sesuatu.
"jen, gue mau ngomong" ucap jaewon sambil ngambil tangan jennie yang daritadi pegangan di pagar besi rooftop.
"gue—" ucapan jaewon terpotong karena jennie lebih cekatan soal beginian, "lo mau ngomong lo suka sama gue kan?" tanyanya to the point.
"how did you know?"
"i'm just notice it"
"lo cenayang ya?" yang namanya jung jaewon emang bisanya ngerusak.
jennie ketawa, "okay, stop, i'll say yes"
jaewon bingung, "for what?"
"jaewon? you said you like me, right?" jaewon ngangguk, "after that lo pasti gonna confessing to me," jaewon ngangguk lagi, "that's it how relationship goes, from confessing to being in realtionship"
jennie ngoceh karna udah gemes aja sama jaewon yang otaknya ternyata lupa dibawa, "get it, jung jaewon?"
jaewon nyengir, tanpa dosa banget nyengirnya, "so now... lo pacar gue?"
"iyaaaaaaa, jaewoooooon hhhhh" ucap jennie gemes.
playlist
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] playlist ; jaewon✔️
Short Storyisi lagu di playlist samaan emangnya bakal jodoh? ©2018, groovyvevo