malem ini jaewon biasa main game sambil nyetel lagu kesukaannya di spotify. kebetulan sehari lagi premiumnya abis makanya mau dia puasin malem itu.
"ah bang——hWIMIN LO MAEN YANG BENER KEK SETAN" teriak jaewon karna karakter yang jaewon mainin mati.
"BODO AMAT LAH LO AJA CUPU" bales hwimin yang ada di kamar bawah.
jaewon buru buru matiin pc nya dan langsung gelesoran di karpet kamarnya sambil dengerin lagu yang ada di hpnya.
lagu yang keputer lagunya Halsey - Bad At Love, tapi jaewon ngerasa dia gak lagi nyetel itu walaupun lagu itu ada di playlistnya.
"lah kok ganti sih?" kata jaewon bingung.
lagunya belom selesai ganti lagi lagunya jadi Danilla - Ada Di Sana, lagi - lagi jaewon bingung.
"perasaan shufflenya gak dinyalain?"
"apa spotify yang baru begini?"
"engga deh keknya, punya gyujeong baru diupgrade gak kek gini kok,"
rentetan pertanyaan yang dibuat sama jaewon sendiri bikin dia pusing sendiri. sampe akhirnya,
"terus yang maini——mIN LO MAENIN SPOTIFY GUA YA?!"
hwimin yang ngerasa idupnya kurang tenang digangguin jaewon langsung bales, "NGERTI PASS SPOTIFY LO AJA KAGA, CONG"
jaewon mikir, kalo hwimin gak tau pass spotify nya kenapa ini ganti sendiri?"
akhirnya jaewon capek sendiri dan berakhir dia tidur pake lagu yang dikendaliin sama orang lain.
"yang penting playlistnya playlist gue" ujarnya pasrah lalu pasang posisi tidur.
playlist.
jhsjshsjsh jennienya belom muncul sabar sabar aja.
should i kenalin ke klean hwimin and gyujeong???????
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] playlist ; jaewon✔️
Short Storyisi lagu di playlist samaan emangnya bakal jodoh? ©2018, groovyvevo