"Angel, kamu mau pesan apa? Biar aku yang pesanin"ucap virly
"Aku es teh aja vir" ucap angel
...................................................
∆∆
Disisi lain Pandu dan temannya sedang asik sendiri.
"Broo, murid baru banyak juga yang cantik!hehe"ucap Levin kepada sahabat nya.
"Ealahh.. Lo mah cewe mulu diotak lo tong"ucap Nizar sambil menjitak kepalanya levin.
"Aduhh!! Sakit bego!"ucap Levin sambil mengelus kepalanya yang dipukul nizar.
"Eh, dari pada kita nggak ada kerjaan mending kita main TOD aja yo"ucap pandu mengajak para sahabatnya.
"Siip bos"ucap levin sambil mengambil botol aqua dan memutarnya.
Dan botol aqua mengarah kepada levin.
"Siapa nih yang mau nanya dulu, gue pilih truth deh?"ucap levin kepada mereka berdua.
"Gue duluan! Lo udah move on belum dari mantan terindah lo? Hahaha"ucap nizar sambil ketawa.
"Kamprett lo! Mantan itu nggak perlu diingat mending cari yang baru iya gak! Kalau lo sendiri mau nanya apa ke gue?"ucap levin kepada pandu
"Lanjut aja deh!"ucap pandu, karna bell sebentar lagi akan berbunyi.
Dan mereka langsung segera memutar kembali botol aqua itu.
Dan sekarang botol aqua menghadap ke arah Pandu.
"Gue pilih dare!"ucap pandu
"Gue mau lo pacaran sama cewek cupu itu 1 bulan! "ucap levin sambil menunjukan kearah angel.
"Gila lo. Masa iya gue pacaran sama cewek cupu kaya gitu! Mau taruh dimana harga diri gue"ucap pandu sambil membantah tantangan dari levin.
"Weeesss santai bro, kan cuma dare doang nggak beneran juga kali"ucap levin menjeleskan kepada pandu.
"Okee! Gue bakal nembak dia pass pulang sekolah nanti"ucap pandu.
∆∆∆
Tak lama kemudian bell berbunyi menandakan pelajaran telah selesai.
"Angel, lo bareng gue aja yah pulangnya"ucap virly.
"Nggak vir, tadi aku sudah berjanji kepada Pak Bimo untuk menjemputku"ucap angel.
"Oh yah sudah! Gue duluan yah ngel! Daahhh"ucap virly dan kemudian meninggalkan angel sendiri.
Ditempat lain Pandu dan sahabatnya yang melihat angel sendiri, langsung menyuruh Pandu untuk melakukan tantangannya tadi.
Pandu kemudian mendekati angel."Haii!"ucap pandu kepada angel.
Angel yang kaget mendengar ada suara disamping nya langsung menoleh.
"I..yah haii juga ka!"ucap angel dengan bingung.
"Lo belum pulang? Mau gue antarin nggak?"ucap pandu.
"N..ggak usah ka. Tadi angel sudah telpon supir buat jemput angel"ucap angel dengan santai.
"Oh gitu! Boleh kenalan nggak nama gue Pandu Dave Loberto, bisa dipanggil Pandu"ucap pandu sambil menjulurkan tangannya kepada angel.
Angel yang melihat Pandu menjulurkan tangannya juga membalas juluran tangan itu.
"Lorenza Angel Camero..bisa dipanggil Angel"ucap angel sambil tersenyum.
"Oh jadi nama lo angel! Lo udah punya pacar belum?"ucap pandu langsung to the point.
Angel yang mendengar Pandu bertanya seperti itu langsung kaget.
"Be...lum ka"ucap angel gelagapan.
"Emmm! Kalau gitu mau nggak jadi pacar gue?"ucap pandu
Bersambung..
Like dan voment
See you di next chapter.. 😘Selamat Menikmati
@indahsryhastuty
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar tapi Berbeda
Teen Fiction( Telah diterbitkan) Follow akun karna beberapa part terdapat [PRIVATE] Menceritakan gadis kembar yang berbeda sifat.. Dari kecil mereka selalu bersama namun ada suatu hal mengapa mereka harus berpisah waktu itu.. Angel adalah gadis yang cupu be...