Part 4 Konflik

14 1 0
                                    

"Tapi ingat bro! Lo harus pacaran sama angel selama 1 bulan!!"ucap nizar.

"Iya, gue juga ingat kali"ucap pandu malas.

......................................................

∆∆∆

Suara bel kemudian terdengar menandakan agar seluruh siswa masuk dan mengikuti pelajaran.

Bu Sandra selaku guru kimia memasuki kelas nya angel.

Murid yang melihat bu sandra langsung duduk dan mengucapkan salam.

"Pagi anak - anak! Hari ini ibu akan menjelaskan materi kimia?"ucap bu sandra sambil menaruh peralatan belajarnya diatas meja.

Saat bu Sandra selesai menulis soal dipapan tulis. Bu Sandra menyuruh salah satu muridnya untuk menjawab soal yabg dipapan tulis.

"Yang ingin menyelesaikan soal didepan silahkan maju!"ucap bu sandra.

Dan Angel langsung maju kedepan dan menyelesaikan tugas yang sudah ditulis didepan dengan cepat.

Tidak heran jika Angel menyelesaikan soal kimia dengan mudah dan cepat, karena Angel termasuk murid yang sangat pintar walaupun dia cupu.

Setelah selesai Angel menjawab soal didepan, angel langsung kembali ketempat duduk.

Kring kring kring

Bell istirahat pun berbunyi.

"Angel, kita ke kantin yu!"ajak virly

"Tapi aku mau ke perpus dulu vir"jawab angel menolak ajakan virly.

"Iyah udah gue duluan yah, ntar lo nyusulin gue dikantin yah"ucap virly yang kemudian meninggalkan angel.

Saat angel berjalan ke perpus, angel tidak sengaja menabrak seseorang kakak kelas yang ada didepannya.
"Aduhh.. " terdengar suara ringisian dari seseorang yang ia tabrak.

"Maaf ka, tadi angel nggak sengaja"ucap angel menjelaskan kepada kakak kelasnya.

"Lo...bukannya cewek cupu yang digosipin pacaran sama pandu kan? "ucap natasya sambil melihat cewek yang barusan menabraknya.

Virly yang mendengar ada keributan langsung pergi kearah mereka untuk melihat apa yang terjadi.

"Loh Angel kamu gpp kan?"tanya virly sambil yang baru datang.

"Iya Virly, aku gpp kok!"jawab angel sambil tersenyum

Lalu Virly melihat kearah Natasya.
"Ngapain lo ngeliatin gue?"ucan natasya dengan sinis.

Dan Virly mencoba menahan emosinya agar tidak terpancing oleh nenek lampir yang ada didepannya.

"Gue mau nanya sama lo! Ucap natasya.
Pake pelet apa lo sampai - sampai Pandu mau pacaran sama cewek cupu kaya lo. Lo punya kaca nggak sih dirumah? Lo liat dong penampilan lo itu nora dan gak pantas buat pacaran sama Pandu. Yang pantas itu cuma gue!"ucap natasya dengan penuh penekanan.

Angel yang mendengar perkataan pedis yang keluar dari mulut Natasya berusaha untuk tidak mengeluarkab air mata. Dan dia hanya bisa saja.

Virly yang dari tadi sudah menahan emosinya kini pecah gara - gara perkataan yang menghina sahabatnya. Virly tidak rela jika temannya dihina.

Banyak siswa yang berlarian untuk menyaksikan keributan itu. Pandu yang berjalan bersama temannya pun ikut berlarian melihat apa yang terjadi.

"Loh! Itu kan Angel?"ucap nizar yang melihat kearah Angel.

Lalu Pandu melihat kearah yang dimaksud Nizar tadi.
"Lo itu cewek atau nenek lampir sih, pedes amat omongannya? Jangan kira karna lo senior,  gue takut gitu sama lo!"ucap virly dengan emosi.

"Diamm lo! Gue nggak ada urusannya sama lo."sahut natasya kepada virly.

"Karna lo udah ngehina Angel jadi lo juga berurusan sama gue."ucap virly yang menantang natasya.

"Asal lo tau yah teman lo itu cewek mura......"perkataan natasya terpotong karna pandu.

"Cukup natasya!!"ucap pandu yang menghampiri mereka.

Angel, Virly, dan Natasya langsung melihat kearah kedatangan Pandu dan mereka juga kaget.

"Pandu"ucap natasya dengan gugup.

"Natasya mending lo balik ke kelas, karna gue masih hargain lo sebagai teman!"ucap pandu tegas.

Natasya yang mendengar ucapan Pandu langsung pergi, tapi sebelum pergi dia melihat kearah Angel dengan tatapan tajam dengan maksud urusan kita belum selesai.

Sorry nggak dapat feelnya
Jangan lupa like and voment guys karna setiap like dan voment kalian sangat berarti bagi author.
Selamat Menikmati💕
Author
@indahsryhastuty

Kembar tapi BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang