Part III Jadian

16 1 0
                                    

"Be...lum ka"ucap angel gelagapan.

"Emmm! Kalau gitu mau nggak jadi pacar gue?"ucap pandu

.....................................................

∆∆∆

Setelah tiba dirumah angel langsung ke kamarnya dan melemparkan tubuhnya di atas kasur.

"Apa barusan gue mimpi yah"ucap angel yang masih membayangkan kejadian pulang sekolah tadi.

Dan angel berdiri lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Setelah dari kamar mandi. Angel mendengar ada notifikasi masuk dari hp nya.

Angel langsung mengambilnya dan dia sangat kaget saat melihat notifikasi dari seorang cowo.

Pandu Dave Loberto : Hai angel😉

Lorenza Angel. C : Iyah ka hai juga

Pandu Dave Loberto : udah dirumah??

Lorenza Angel. C : sudah ka, kenapa?

Pandu Dave Loberto : oh gpp, pasti kmu belum makan. Kmu makan dulu sana, aku gk mau kalau pacarr aku sakit. 😘😘

Angel yang melihat chat dari Pandu langsung senyum - senyum sendiri, seperti orang yang sedang bllushing.

Flashback on.

"Be...lum ka"ucap angel gelagapan.

"Emmm! Kalau gitu mau nggak jadi pacar gue?"ucap pandu

Angel kaget mendengar perkataan yang keluar dari mulut kakak kelasnya.

Angel bingung harus menjawab apa, karena menurutnya ini pertama kali ada seseorang yang bilang seperti itu.

"Kaka serius?"ucap angel heran kepada pandu.

"Iyah gue serius! Lo mau nggak jadi pacar gue?"ucap pandu mengulangi perkataanya.

"Emmm.. Tapi kaka nggak bercanda kan?"ucap angel.

"Iyah angel, gue serius!" ucap pandu sambil memegang tangan angel.

Angel yang merasa tangannya dipegang langsung gugup.

"I..ya ka"ucap angel gugup.

"Iya apa ngel"ucap pandu.

"I..ya angel mau ka jadi pacarnya ka pandu!"ucap angel yang sedari tadi jantungnya berasa dipompa.

Pandu yang mendengar itu langsung senang.

"Yes.."ucap pandu sambil loncat-loncat

Flashback off.

*
Hari ini Angel berangkat bersama Pandu. Setibanya disekolah banyak pasang mata yang melihat kearahnya.
Angel yang merasakan itu hanya bisa menundukan kepala.

"Udah gpp"ucap pandu kepada angel yang melihat angel gelisah.

"Iya ka"ucap angel santai.

Dan Pandu mengantarkan angel sampai depan kelas.

Setibanya dikelas virly yang melihat keanehan itu langsung memanggil angel

"Angel!! Lo benaran pacaran sama Pandu? "ucap virly dengan bingung.

"Iyah virly, kemarin waktu pulang sekolah ka Pandu ketemu aku, trus ka Pandu nembak aku"ucap angel menjelaskan.

"Ciiieee... Akhirnya sekian lama menunggu, sahabat gue dapat pacar juga. Terima kasih ya tuhan"ucap virly dengan tingkah konyolnya.

*
Saat Pandu sedang berkumpul dengan temannya dikelas, tiba - tiba ada seorang cewek yang mendekatinya.

"Pandu! Kok kamu tega sih sama aku"ucap natasya yang tidak rela pandu pacaran dengan angel.

"Maksudnya?"ucap pandu kebingungan.

"Kamu kok pacaran sama anak kelas sepuluh yang cupu itu sih pandu! Aku kan sudah lama dekat sama kamu dan suka sama kamu tapi kok kamu malah pilih cewe cupu itu sih!"ucap natasya.

Dan Pandu langsung berdiri dari ditempat duduknya dan menatap muka natasya.

"Natasya.. Lo emang dekat sama gue selama ini tapi gue minta maaf nat, selama ini gue hanya menganggap lo sebagai teman gue aja"ucap pandu menjelaskan kepada natasya dengan santai.


Natasya yang mendengar ucapan dari Pandu langsung menangis dan pergi meninggalkan Pandu.

"Waahhh! Hebat lo bisa menerima tantangan gue"ucap levin sambil menepuk bahu pandu.

"Tapi ingat bro! Lo harus pacaran sama angel selama 1 bulan!!"ucap nizar mengingatkan pandu.

Selamat Menikmati..

Kasihan yah sih angel😭 author alay nih
Cuapcuapauthor

Instagram:
@indahsryhastuty

Kembar tapi BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang