∆∆∆
Saat pulang sekolah Pandu berniat untuk mengajak Angel jalan - jalan karena dia merasa bersalah atas kejadian disekolah tadi.
Pandu menunggu Angel diparkiran sekolah. Kemudian Pandu melihat Angel dari kejauhan dan melambaikan tangan ke arahnya.
Angel yang merasa Pandu melambaikan tangan kepadanya membalasnya dengan senyuman.
"Ehemm.."ucap virly menggoda angel. "Pangeran impian tuh"sambung virly sambil cengengesan.
Angel kemudian malu karna digoda oleh Virly. Angel pun berjalan mendekati Pandu.
"Pulang gue antar yah?"ucap pandu mengajak angel dan hanya dibalas anggukan kepala angel.
"Yaudah gue duluan kalau gitu! Hati - hati yah ngel."ucap virly yang ingin meninggalkan kan mereka.
"Iyah Vir. Kamu juga hati - hati yah"jawab angel.
Kemudian Angel masuk kedalam mobil milik Pandu.
Saat sudah di dalam mobil tidak ada yang saling bicara sejak meninggalkan parkiran sekolah.
Pandu yang merasa ada kecanggungan kemudian bicara duluan."Angel, kita jalan - jalan dulu yah?"
Angel kemudian hanya menganggukan kepala dan menuruti ajakan Pandu.
Pandu membawa Angel ke mall.
"Kak, kita gak salah ke mall?"tanya angel"Nggak salah kok Angel."jawab pandu
Saat Angel melihat dikeliling sekitar ia menemukan sesuatu yang sangat dia sukai.
Kemudian Angel menuju kearah itu. Pandu yang melihat Angel berjalan duluan kedepan, juga ikut berjalan dengannya.
Angel kemudian berhenti disalah satu Toko Gulali. Pandu yang melihat Angel, mengertu kenapa dia berjalan duluan.
Pandu lalu mengambil dompet dari saku celananya dan berjalan ke arah salah satu penjaga toko untuk membeli satu gulali.
"Ini buat kamu"ucap pandu memberikan gulalinya kepada angel."Makasih ka,"
*
Saat selesai menghabiskan waktu dimall, Pandu mengantarkan Angel untuk pulang.Sesampainya dirumah Angel, Pandu memakirkan mobilnya. Kemudian Angel turun dari mobil, sebelum dia turun Pandu menarik tangan Angel.
Angel yang merasa tangannya disentuh tidak jadi keluar dari dalam mobil.
"Ada apa kak?"tanya angel."Maafin gue yah atas kejadian disekolah tadi!"ucap pandu meminta maaf.
"Kak Pandu nggak salah kok ka, itu semua juga salah Angel, coba tadi Angel nggak nabrak kak Natasya. Pasti dia juga nggak akan marah seperti itu kok kak."jawab angel sambil tersenyum.
Dan perkataanya Angel sukses membuat Pandu semakin kagum dan semakin merasa bersalah kepada Angel.
"Iyah udah kak. Angel masuk dulu yah kedalam"ucap angel sambil keluar dari dalam mobil. Dan Angel berjalan memasuk rumahnya.
Kemudian Pandu menjalankan mobilnya dan meninggalkan rumah Angel.*
Saat sudah sampai dirumah, Pandu masuk kedalam rumah.
"Kok baru pulang?"ucap seseorang dari ruang tamu"Oh, tadi gue habis jalan sama teman dulu ka!"jawab pandu kepada Mike.
"Cewek apa cowok?"tanya mike.
"Cewek"jawab pandu datar.
"Yakin teman?"ucap mike menggoda adiknya.
"Berisik lo!"ucap pandu lalu meninggalkan kakaknga dan masuk kedalam kamar.
Mike adalah kakaknya Pandu yang Over Protective karena kedua orangtuanya sangat sibuk diluar kota jadi dia lah yang menjaga dan merawat adiknya.
Typo bertebaran
Sorry belum dapat feelnya.
Selamat Menikmati💕
@indahsryhastuty
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar tapi Berbeda
Teen Fiction( Telah diterbitkan) Follow akun karna beberapa part terdapat [PRIVATE] Menceritakan gadis kembar yang berbeda sifat.. Dari kecil mereka selalu bersama namun ada suatu hal mengapa mereka harus berpisah waktu itu.. Angel adalah gadis yang cupu be...