Episode 02

59 8 5
                                    

Lalu mereka memasuki kamarnya masing-masing sambil membawa kopernya.

Di kamar YoonLaiPark

Jisung langsung merebahkan tubuhnya di kasur dan berkata "Hah ... Perjalanan yang melelahkan"

"Benar hyung, kita menaiki dua kali pesawat tapi setelah datang ke sini di suguhkan dengan pemandangan yang indah" ucap Jihoon (Ikut merebahkan tubuhnya di sebelah Jisung).

Jisung dan Jihoon merebahkan tubuhnya di kasur, sedangkan Guanlin melihat² seisi kamar.

Saat memasuki kamar mandi, Guanlin terkejut dan berkata "Wow kamar mandinya seperti sauna"

Lalu Guanlin keluar dari kamar mandi dan memberitahu Jisung dan Jihoon.

Guanlin berkata "Hyung² coba lihat kamar mandinya seperti sauna"

Jisung dan Jihoon langsung terbangun, Jisung berkata "Jinjayo?"

Jisung dan Jihoon berjalan menuju kamar mandi.

Jihoon berkata "Woow daebak"

Jisung bekata "Wahh ini lihat bak mandi nya percis sekali seperti di sauna"

Mereka pun keluar dari kamar mandi.

Jisung berkata "Saatnya kita memilih kasur yang kita inginkan. Kalian ingin kasur yang mana?"

Jihoon menjawab "Aku memilih kasur yang pertama hyung"

"Aku memilih kasur yang kedua hyung" ucap Guanlin.

"Baiklah, berarti aku di kasur tambahan" ucap Jisung.

"Hyung tidak apa² tidur di kasur tambahan?" tanya Jihoon.

"Tidak apa²" jawab Jisung.

"Hahh ... Udaranya sangat sejuk" ucap Jihoon sambil membuka jendela kamar.

"Hyung, maaf bisa tutup jendela nya?" tanya Guanlin.

"Kenapa?" tanya Jihoon.

"Aku kedinginan hyung" jawab Guanlin.

"Baiklah" ucap Jihoon.

Di sebelah sisi kamar lain
Kamar BaeParkLee

Daehwi memasuki kamar dan dilanjuti oleh Woojin dan Jinyoung.

"Woahh ... Kamarnya sangat bagus" ucap Daehwi, lalu tatapan matanya tertuju pada balkon dan dia langsung menuju pada balkon.

Woojin terngangah melihat kamarnya yang bagus, begitupula dengan Jinyoung.

Tiba² Daehwi menjerit dengan keras dari balkon, Woojin dan Jinyoung pun kaget mendengar teriakan Daehwi, sontak mereka berdua pergi ke balkon.

Woojin bertanya "Kenapa kamu teriak²?"

"Lihat hyung pemandangan pulau bisa dilihat dari balkon" jawab Daehwi.

Lalu Woojin dan Jinyoung melihat pemandangan pulau yang indah sampai Jinyoung terngangah.

"Woahh ... Daebak" ucap Woojin

Daehwi langsung membuka handphone dan berfoto dengan Woojin dan Jinyoung, dengan latar pemandangan pulau.

Setelah selesai ber - selfie Woojin masuk menuju kamar dan langsung membuka tas kecil yang berisi handycam dan langsung merekam suasana di kamarnya.

LOST IN THE KIREI ISLANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang