Episode 05

25 5 0
                                    

Jaehwan langsung menoleh dan terkejut melihat sebuah sosok bayangan hitam di pojok kamarnya.

Jaehwan langsung berlari dan menuju kamar di lantai atas.

Di kamar BaeParkLee

"Minhyun hyung, kenapa tidak dimasukan pakaiannya ke dalam lemari?" ucap Guanlin yang sedari tadi melihat.

Woojin dan Minhyun langsung menoleh, Minhyun menjawab "Kita tidak akan menginap lama disini"

"Yah ... Padahal ini masih banyak hal yang belum kita jelajahi" ucap Daniel yang mendengarkan pembicaran mereka dan juga Seongwoo.

"Setelah Jisung hyung, Sungwoon hyung, Jihoon dan Daehwi pulang dari jalan²nya, kita akan mengadakan barbeque bagaimana?" tanya Minhyun.

"Wah ... Bagus sekali hyung. Tapi dimana kita akan mengadakannya?" tanya Seongwoo.

"Tentu saja di balkon" ucap Minhyun sambil menunjuk ke arah balkon.

















































"AAAAHHHHHH, MINHYUN HYUNGGG"
































"JAEHWAN!!!"

"Jaehwan, kenapa kau berteriak?" tanya Minhyun.

Jaehwan langsung terduduk lemas, dan yang lain terkejut juga khawatir pada Jaehwan.

"Min—hyun hy—yung, i—itu a—ada" ucap Jaehwan terbata-bata.

"Ada apa Jaehwan hyung?" ucap Daniel.

"I—itu"

"Jaehwan hyung, sini duduk dulu" ucap Woojin. Jaehwan pun langsung duduk.

"Guanlin, bawa air minum!" perintah Minhyun.

"Baik, hyung"

Setelah Guanlin membawa air minum, Jaehwan langsung meminumnya.

"Jaehwan, katakan apa yang terjadi?" tanya Minhyun.

Sambil mengatur nafas Jaehwan pun berkata "Hyung sejak aku bernyanyi di kamar, aku seperti mendengarkan sesuatu saat aku menoleh ada sesosok bayangan hitam yang menyeramkan"

Mereka yang mendengarkan terkejut.

Minhyun berkata "Mungkin itu hanya halusinasimu saja"

"Tidak hyung aku melihatnya dengan mata kepalaku"

"Bagaimana kalau kita melihat ke kamarnya?" saran Seongwoo.

Mereka semuanya mengangguk setuju.

Di kamar OngNielHwan

"Disebelah sana hyung" ucap Jaehwan sambil menunjukkan ke pojok kamar.

"Siapa saja yang berada di lantai bawah?" Woojin bertanya dan Seongwoo menjawab "Jaehwan dan Jinyoung"

"Oh ya, Guanlin saat kau pergi ke dapur apa kau melihat ada yang keluar dari kamar ku?" tanya Minhyun, dan dijawab dengan gelengan kepala.

Minhyun langsung pergi ke kamar sebelah dan terkejut bahwa kamarnya berantakan, dan melihat jejak kaki hitam menuju dapur. Saat mengikuti jejaknya, jejak kaki itu seketika berhenti sampai di depan pintu di dapur.

"Perasaan pintu ini tertutup kenapa bisa terbuka?" batin Minhyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOST IN THE KIREI ISLANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang