Episode 04

45 8 0
                                    

Di ruang keluarga

Pada saat Daniel, Seongwoo dan Woojin tidur, Jinyoung ingin membangunkan Seongwoo hyung.

Saat akan dibangunkan tiba² Seongwoo bangun dengan sendirinya. Saat menoleh Seongwoo terkejut.

"AAAHHHHHH, ada hantuuuuu"

Sontak Daniel, Woojin langsung bangun dan terkejut begitupula dengan Jinyoung.

"Ada apa hyung?" tanya Daniel sambil menggosok matanya.

"I itu ada hantu" jawab Seongwoo sambil menunjuk Jinyoung dan berdiri.

"Hyung aku bukan hantu" ucap Jinyoung.

"Iya Jinyoung bukan hantu hyung" ucap Woojin.

"Ta tapi" ucap Seongwoo sambil ragu².

"Sudahlah hyung lupakan kejadian tadi" ucap Woojin.

Daniel yang kebingungan memutuskan untuk makan jelly.

"Hyung aku ingin mengajak hyung pergi ke rest area" ucap Jinyoung.

"Pergi ke rest area? Mmm ide bagus, ayo kita pergi. Daniel, Woojinnie mau ikut?" ucap Seongwoo.

"Tidak hyung aku tidak ingin ikut" ucap Woojin.

"Aku juga" ucap Daniel sambil memakan jelly.

"Baiklah, ayo Jinyoungie" ucap Seongwoo.

"Iya hyung" ucap Jinyoung.

Lalu Seongwoo dan Jinyoung pun keluar. Depan Villa ada kolam renang yang tadi Seongwoo dan Woojin berenang.

Saat Seongwoo melihat ke arah balkon di lantai atas ia melihat Minhyun. Melihat Seongwoo bersikap aneh, Jinyoung pun ikut melihat ke atas dan melihat Minhyun dan berkata "Hai, Minhyun hyung" sambil melambaikan tangan.

Seongwoo terkejut dan Minhyun pun menoleh mendengar suara Jinyoung dan berkata "Ohh Seongwoo, Jinyoungie mau pergi kemana?"

"Mau ke rest area, hyung mau ikut?" tanya Jinyoung.

"Tidak, hati² di jalannya" ucap Minhyun sambil melambaikan tangan.

"Baiklah, terima kasih sampai jumpa hyung" ucap Jinyoung sambil melambaikan tangan juga.

"Iya" jawab Minhyun.

Seongwoo yang tadi terdiam akhirnya mengikuti Jinyoung dari belakang. Mereka berdua pergi dan menaiki kendaraan golf cart.

Di perjalanan

Seongwoo bertanya kepada Jinyoung "Jinyoungie, apa benar tadi Minhyun hyung?"

"Iya, memangnya kenapa hyung?" Jinyoung nanya.

"Tidak, soalnya pas tadi aku melihat Minhyun beres², tiba² ada di balkon" jawab Seongwoo.

"Tentu saja, sejak hyung tadi berganti pakaian, Minhyun hyung ingin pergi ke kamarku untuk melihat pemandangan di balkon" ucap Jinyoung.

"Mmm ... Begitu rupanya" ucap Seongwoo.

"Memangnya terjadi sesuatu sama hyung?" tanya Jinyoung.

"Apa aku akan ceritakan tidak ya?" tanya Seongwoo.

"Ceritakan padaku hyung" jawab Jinyoung.

"Tapi kau jangan terkejut" ucap Seongwoo.

Saat Seongwoo akan menceritakan, mereka sudah sampai di Rest Area.

"Oh ... Kita sudah sampai hyung" ucap Jinyoung bergembira.

"Benar, wah tidak terasa sudah sampai lagi" ucap Seongwoo.

LOST IN THE KIREI ISLANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang