Di kamar YoonLaiPark
Saat kejadian tadi Jihoon ketakutan setengah mati, dan tidak ada yang percaya itu.
Guanlin yang melihat Jihoon yang ketakutan itu dan berkata "Hyung jangan terlalu memikirkan hal yang lain lebih baik tidur"
"Kau benar Guanlinnie" ucap Jihoon.
Lalu mereka berdua pun tidur di kasur yang berbeda, Jisung yang berada di ruang keluarga pergi ke kamar tidur, begitu pula yang lain.
Pagi hari yang cerah di Villa
Salah satu member Wanna One yang bangun adalah Minhyun, Minhyun ingin membangunkan Jisung dan yang lain untuk sarapan pagi di Restaurant Villa.
Karena susah dibangunkan Minhyun menyalakan lagu Nayana, sontak mereka bersepuluh langsung bangun dengan keadaan sedikit mengantuk dan langsung menuju ke ruang keluarga.
"Baiklah karena semuanya sudah disini lebih baik kita bersiap² lalu pergi ke Restaurant untuk sarapan setelah itu kalian bebas mau melakukan apa saja" ucap Minhyun.
Setelah Wanna One sudah bersiap², mereka pun pergi ke Restaurant Villa, setelah sampai mereka mendengar desisan makanan yang dimasak oleh chef Villa tersebut.
Tak lama makanan itu disajikan dan Wanna One memakanannya sampai habis.
Setelah mereka sudah sarapan, mereka melakukan liburan yang mereka inginkan.
Di Villa
"Akhirnya kita bisa liburan" ucap Sungwoon.
"Benar hyung, yeayyyy" ucap Daehwi bersemangat.
"Baiklah aku ingin pergi ke sungai" ucap Jihoon.
"Aku ikut Jihoonnie" ucap Jisung.
"Ayo hyung" ucap Jihoon.
Kemudian Jihoon dan Jisung keluar dari Villa dan menaiki kendaraan golf cart.
"Aku ingin melihat² sekitar Villa, siapa yang mau ikut" tanya Sungwoon.
"Aku hyung, aku ingin ikut" jawab Daehwi sambil mengangkat tangan dan berteriak.
"Baiklah ayo kita pergi" ucap Sungwoon sambil mengajak Daehwi.
"Hyung² tidak ingin liburan?" tanya Daehwi.
"Tidak kami hanya ingin di Villa" jawab Minhyun perwakilan dari Daniel, Guanlin, Jaehwan, Jinyoung, Seongwoo dan Woojin.
"Baiklah" ucap Daehwi.
Mereka berdua pun keluar dan menaiki kendaraan golf cart.
Hari ini adalah hari pertama Wanna One berlibur di pulau Kirei, ada yang di dalam Villa ada juga yang di luar.
Di Villa
Ruang KeluargaTerlihat Minhyun yang sedang membereskan barang² dan merapikannya lalu Woojin yang dari dapur melihat Minhyun dan berkata "Hyung, kau sangat rajin merapikan ini semua"
"Iya terima kasih Woojinnie" ucap Minhyun.
Woojin langsung duduk di sofa dan menyalakan televisi, lalu bertanya "Hyung liburan disini mau di Villa saja, tidak akan kemana²?"
"Tentu saja, tapi bukan hari ini" jawab Minhyun.
Woojin mengalihkan pandangannya ke televisi. Lalu seseorang menuruni tangga langsung bicara kepada Minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST IN THE KIREI ISLAND
HorrorAda 11 orang laki-laki yang sedang bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat, akan tetapi tempat tersebut ada sesuatu hal aneh yang menunggu mereka (Wanna One) Seperti apakah tempat itu ??? Mau tahu seperti apa kisahnya ??? Semoga suka ya kisahnya :)