PART 3. PERMULAAN

35 3 1
                                    



Maaf yaa kalo typoo....



###################



"Hei vin lo pas malem kemana aja,kita tunggu lo di kafe"Tanya Dino.

Sahabat Kevin yang bernama lengkap Dino Erlangga itu mempunyai kulit putih,Tinggi,Beralis Tebal,Suka Ngawur,Dan ketampanannya hampir sama dengan Kevin,Tapi Sayangnya Dia PLAYBOY.

"Eh kok wajah lo ada lebam gitu" Sambung leo.

Dia sama sahabat kedua Kevin yang rada rada oon,suka makan,Yang bernama lengkap Leo Julio.Tapi ,anehnya banyak cewek yang ngejar ngejar.Mungkin,karena ketampanannya yang wajahnya orang blasteran.

"Sorry,gue pas malem udah balapan langsung pulang,yaa karna gue abis berantem sama si adam,dia ngga mau kalah kalo gue menang"Jawab Kevin.

"Ohh pantesan muka lo lebam gituu,emang yaa si adam itu cari gara gara aja idupnya"Geram Leo.

"Eh kalian pada tau nggaa,ada murid baru coyy di sekolah kita,cantik lagi beuhh"Antusias Dino.

"Oh yah kelas berapa?"Jawab Leo.

"Kelas 12 ipa 2,sekelas sama guee"Bangga Dino.

Kevin pun berpikir,pasti gadis yang tadi ngga sengaja nabrak di depan toilet dan pas di supermarket.

"Siapa namanya?"pertanyaan kevin pun melucur begitu saja.

"Ehh seorang kevin kapan nanya nanya soal cewe,apalagi pengen tau namanya,ada angin apaan nih"Jawab Dino sedikit heran.

Dan kevin pun tidak tau kenapa,dalam hati dia pengen lebih kenal dengan murid baru itu.

"Ah ngga jadi"Cuek Kevin.

"Ya elo vin baperan amat jadi cowo ah lo mah ngga asik"Sambung Leo.
"Ih amit amit gue baper sama lo,dikira banci gue.Gue masih waras yaar"Jawab kevin Kesal.

DI KANTIN

"Vir udah selesai ke toiletnya?"Tanya Keyla.

"Iya udah"Kata Vira sambil duduk di tempat yang sudah di sediakan.

"Kalo gitu ayo makan Vir gue udah pesenin bakso sama air putih,ngga papakan ya?Karena keburu penuh soalnya" Tanya Zoya.

"Iyaa ngga papa kali Zoy,malahan gue makasih sama lo Keyla, karena gara gara gue lo nunggu gue lama"

"Ngga papa kali Vir,santai aja sama kita mah"Sambung Keyla.

"iyaa,kita kan sahabat"Kata Zoya sambil berpelukan.

Didalam hati ,Vira merasa sangat senang mendapakan sahabat baru yang baik banget walaupun baru ketemu hari ini.

Suasana di kantin langsung ricuh,karena kedatangan tiga cowo ganteng di sekolahnya.

"Aduhhh itu yang tengah cowo guee"

"Itu kevin ganteng banget sihh"

Dan masih banyak lagi pujian dari para cewe cewe genit.

"Eh liat itu cowo cowo ganteng ke kantin"seru zoya.

"Ih kevin ganteng banget yaa"timpal keyla.

Vira pun melihat kebelakang,dan disana terlihat tiga cowo itu,dan pas di terka terka lagi dia bertemu dengan cowo yang ngga sengaja nabrak tadi,dan yaa yang vira benci itu.mata mereka saling bertemu.dan vira pun mengalihkan pandangan dari si cowo bisu itu.

"Apaan sih yang kaya gitu cowo ganteng,dan itu yang tengah orangnya bisu yaa?"Pikir Vira sedikit kepo.

Keyla dan zoya pun langsung tertawa mendengar perkataan dari mulut vira itu.

"Aduhh vir masa cowo ganteng kaya dia bisu sih,ah lo bisa ngelawak juga."Keyla Aneh.

"Jadi dia ngga bisu ya"Jawab Vira sambil mengerutkan keningnya.

"Yaiyalah,dan yang disebut cowo bisu itu,dia adalah kevin keanu Wiatradja,dia adalah pemilik dari sekolah ini."Sambung zoya sambil geleng geleng kepala memikirkan pikiran Vira yang agak aneh itu.

"Jadi dia adalah anak pemilik sekolah inii,pantesan sombong,"Jawab Vira dalam hati sambil mengangguk anggukkan kepalanya.

"Lo kenapa Vir kepala lo angguk angguk gitu?"Tanya Keyla.

"Ahh ngga papa"Jawab Vira sedikit gugup.

Kalo Vira jawab jujur,,nanti bisa berabe,sahabatnya itu pasti ngomong yang ngga ngga,secara kan menurut mereka Vira pasti belum bertemu dengan kevin karena murid baru di sekolah ini.Padahal dia sudah pernah bertemu dengan cowo bisu itu tiga kali.

"Ehh ayo dah makan makan,gue udah lapar nihh,nanti keburu dingin lagi makanannya"Suruh Keyla tidak sabar.

"Yeee lo mah lapar mulu"Jawab Zoya mencebikkan bibirnya,

"Biarin"Kata Keyla santai.

Vira yang melihat kelakuan sahabat barunya ituhanya geleng geleng kepala.

Disisi tempat lain. kevin dan kedua sahabatnya sedang berbincang bincang.

"Aduh gue laper nih,yo beliin gih"Suruh Dino.

"Yaelah gue lagi gue lagi,dari dulu."Jawab Leo kesal.

"Iya gih beli makanan gue yang traktir"kata kevin

"Asik dibayarin kita"Antusias Dino.

"Yaudah sini gue yang beli makanan nya,yo lo mau berapa dan apa aja?"Tanya Dino.

"Gue mah satu aja"Jawab Leo cepat.

"Yaelah lo mah satu,banyak lah kan dibayarin sama si kevin,tumben lo,biasanya juga lo yang paling banyak makan,yaudah apa aja yo?"

"Gue beli siomay,cireng,bakso,cilok,ota otak sama es teh nya dua"Jawab Leo cepat sambil cengengesan.

"Yaelah itumah banyak bego,kiranya satu"Jawab Dino kesal.

"Yaiya emang banyak,ya mana ada sih di traktik cuman beli satu,yaa jadi gue banyak,hehe"Jawab Leo sambil menampilkan deretan giginya.

Kevin pun hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan dua curut itu.

Dan waktu pun begitu cepat akhirnya masuk kelas karena bel sudah bunyi.dan akhirnya semua murid sekolah pada pulang kerumah masing masing untuk istirahat di rumahnya.karena suara bel pulang berbunyi.

"Oh ya gue duluan ya vir"Pamit keyla.

"Gue juga ya karena udah dijemput sama mamih gue"Pamit zoya.

"Lo ngga papa kan ditinggal disini sendirian"tanya keyla.

"Oh iya ngga papa,santai aja lagian gue mau naik angkutan umum aja"balas perkataan keyla

"Oh iya,kalo begitu hati hati yaa,bye"kata keyla dan zoya

"Bye"Jawab Vira sambil melambaikan tangannya.

Vira pun keluar sekolah untuk pulang dan dia pun menunggu untuk pergi naik angkutan umum.dan waktu ngga diduga akhirnya hujan lebat.dan vira pun terpaksa kebasahan.lalu mobil hitam datang dari arah samping.



****Hayoooo menurut kalian siapa yaa yang punya mobil hitam itu?.....****

A Bond Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang