PART 5. MULAI TERTARIK

20 3 2
                                    

*Jangan lupa voment ya.....*



"Vir lo udah ngerjain pr belom?"Tanya Zoya sambil memegang buku pelajarannya.

"Udah,emangnya kenapa?"Balas Vira heran.

"Ah lo mah vir ngga peka amat jadi orang,dia tuh mau lihat pr lo"Timpal Keyla.

"Hehe,boleh ngga?"Tanya Zoya,sambil menderetkan gigi nya.

"Boleh,nih"Balas Vira sembari menyodorkanbuku pr nya.

"Lo baik banget dah,makasih yaa"Kata Zoya senang.

Sedangkan di sisi lain....

"Eh Vin lo bolos lagi,ah ayoo kita ke kelas"Ajak Dino tidak tenang.

Dan emang di antara mereka bertiga yang rajin ialah Dino,dan ya Kevin sering bolos,dan ngga tau kenapa itu anak bisa pintar dan mendapatkan juara pertama di kelasnya ,padahal hampir setiap hari bolos.Dan mereka sekarang ada di RotOof Bener ngga sih itu nulisnya) sekolah.

"Yaudah lo sono aja ke kelas,dan lo leo lo disini aja temenin gue"Balas Kevin sambil menghisap rokoknya itu.

"Okelah gue ke kelas ya bro"Jawab Dino melangkah pergi.

"Ah lo mah ngga asik"Timpal Leo kesal.

KRINGGGGGG

Waktupun berlalu begitu cepat.Dan tanda bel pun berbunyi,dan disitulah anak anak berhamburan keluar untuk mendapatkan makanan.Dan yaa waktunya istirahat bagi Sekolah Nusa Bangsa Antarkusuma.

"Vir Key ayo ke kantin,perut gue bergoyang mulu dari tadi"Kata Zoya sedikit bercanda.

"Iya bentar Zoy"Balas Vira sambil membereskan buku buku dimasukan ke tasnya.

"Ah lo mah ngga sabaran banget sih Zoy"Timpal Keyla kesal.

"Hehe"Cengir Zoya.

"Ayo"Ajak Vira.

Dan mereka pun menuju ke kantin bersama,dan yaa meja pun semuanya penuh,kecuali meja Kevin untuk tiga orang kosong.Dan yaa untungnya....

"Eh Vir Zoy Key sini"Teriak Dino sambil melambaikan tangannya.

"Nah alhamdulillah akhirnya ada tempat,ayoo"Kata Zoya sumringah.

"Nah iya ayoo"Balas Keyla bersemangat.

" Lo yakin"Bisik Vira.

"Heem,ah ya lo tenang aja Dino baik ko kan kita sama Dino sekelas,udah ayoo jangan dipikirin dah,laper nih guee,daripada ngga makan"Balas Zoya sambil mengusap usap perutnya.

Dan mereka pun kemeja Dino yang disitu ada Kevin dan juga Leo.

"Ah iya silahkan duduk nona nona yang cantik"Kata Dino mempersilahkan.

"Nona nona,emang kita udah tua!"Sewot Keyla.

"Lo mah emang udah tua,lagian marah mulu lo kerjaannya"Balas Dino kesal.

"Makasih ya Din lo udah nawarin kita tempat duduk buat makan"Kata Zoya.

"Ah iya sama sama"Balas Dino.

"Eh iya itu yang tengah siapa namanya?,murid baru ya"Kata Leo sambil melirik Vira.

"Ah iya nih yang gure ceritain itu murid baru cantik"Kata Dino dengan nada genit.

"Oh ini emang cantik banget,ah iya perkenalkan gue Leo Julio,panggil aja ganteng"Kata Leo sambil menyodorkan tangannya dan mengedip sebelah matanya.Sedangkan Kevin hanya melirik sinis ke Leo,mungkin Karena Leo memuji Vira.

"Gue Devira Salsabila Alexya,panggil aja Vira"Balas Vira sedikit canggung.

"Oh iya Vir kenalin juga ini Kevin"Kata Dino melirik ke Kevin.

"Gue Kevin Keanu Wiatradja" Kata Kevin sambil menyodorkan tangannya ke Vira.

"Gue Udah Tau" Cuek Vira.

Dalam hati, Kevin menggerutu tidak jelas,karena cewe didepannya itu sangat cuek kepadanya,dan baru pertama kali dirinya di cuekin oleh cewe,dan sementara cewe di luar sana memujanya.

"Sejak kapan si Kevin kenalan sama cewe,biasanya dia acuh" Bisik Leo ke Dino.

"Iya benar,apakah ini mimpi,coba cubit gue" Balas Dino memelankan suaranya.

"Aishh,sakit bego"Keluh Dino sedikit berteriak.Yang membuat seluruh siswa di kantin melihatnya dengan tatapan"Ada apa?".

" Heh lo pada ngapain bisik bisik hah"Semprot Kevin.

"Hehe,ngga" Cengir Leo sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Udahlah selesai ngerumpinya,ayo dah pesan makanan,laper nih gue" Balas Zoya sedikit sebal.

"Yaudah lo mau apa aja,biar gue aja yang pesennya" Kata Dino.

"Gue pesen es jeruk sama batagor aja" Kata Keyla sedikit sinis ke Dino.

"Eh lo biasa aja kali liatnya"Sewot Dino.

"Aduhh kalian jangan berantem napa?Bisa ngga sih sehariii aja ngga berantem. Kalo kalian tetap terus berantem kita doain aja semoga kalian jodoh dan secepatnya nikah terus punya anak yang lucu lucu yaa.."Oceh Zoya sedikit membayangkan Dino dan Keyla nikah dan punya anak.Yang mebuat teman teman Vira dan Kevin terkikik geli.

"Aishh Amit amit dahh kalo gue jodoh sama yang sok cakep mah ogah!"Balas Keyla sambil mencebikkan bibirnya.

"Ihhh gue juga ogah kali,dasar ratu sinis!"Balas Dino mengedikkan punggungnya.

"Udahlah kalian diam,Din cepetan pesan,dan catet pesanannya"Titah Leo.

"Iya iya bentar,kalian mau apa aja?"Tanya Dino sambil memegang pulpen dan kertas selembar untuk menulis pesanannya supaya tidak ribet dan lupa.

"Gue teh manis sama pempek aja"Jawab Zoya.

"Gue samain aja es nya dan makanannya siomay" Kata Leo.

"Oh iya Vira sama Kevin mau apa?" Tanya Dino.

"Gue mau air putih sama siomay" Balas Kevin dan Vira bersamaan.

"Ciee ngomongnya barengan dan mesen makanannya juga sama,apakah jodoh guys" Teriak Leo.Yang membuat seluruh siswa di kantin melirik ke arah Kevin.

"Iya gue jodohnya,iya ngga Vir" Balas Kevin sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Ish ogah" Semprot Vira.Padahal jantung Vira berdetak sangat kencang.Dan Vira pun berusaha menetralkan jantungnya itu supaya tidak kedengaran.

"Vin lo sembuh" Kata Dino heran sambil menyodorkan tangannya ke dahi Kevin.

"Lo apaan sih" Balas Kevin risih.

Dan temen temen nya pun merasa aneh dengan kelakuan Kevin akhir akhir ini,Dan yaa sikap Kevin sebelumya tidak tersentuh kepada yang namanya wanita semenjak kejadian masa lalu itu.Dan semenjak ada seorang wanita yang menurutnya berbeda dengan wanita lain,dia ingin lebih mengenal wanita itu lebih dalam,dan siapa lagii kalau bukan Devira Salsabila Alexya.



**Aku berharap yang membaca cerita ini,semoga bisa menghibur dan suka.Maaf yaa kalo kata katanya kurang rapih dan baik.Makasih untuk kalian yang sudah membacanya.Doain yaa semoga ceritanya cepat selesai,wkwkwkwk.**

A Bond Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang