Tell me you world(Sugawara with someone)

128 24 6
                                    

Sugawara POV

Api redup dinyalakan di sisi-sisi hatiku menyebar menjadi gairah tanpa kuketahui.

Kupu-kupu milikku mengepak tanpa arah pasti. Melepas dan meninggalkan bubuk sayapnya di telapakmu.

Tangan mu menyentuh bibirku, bahkan lidah ku.Itu perlakuan tak termaafkan, Kar’na itu, kita pun terbawa ke tempat ini.

Aku ingin mendekapanmu, tarik aku ke batas diriku, Buatlah ku untuk percaya  ini bukanlah dosa.

Cium diriku, lukislah ulang tubuhku,
Tenggelam dan mabuk, aku terpana dalam pesona darimu.Mungkin perlu untukmu mengikat tubuhku.

Bila cintamu nyata, maka tunjukkanlah padaku.
Tak dapat dihindarkan fakta, “aneh”-lah yang ku suka.

Maka teruskan saja, sama jauh nya dengan hati yang telah tersesat lama,
Kita meleleh dengan mudahnya.

Tak ada waktu bebas untuk kita
Merasakan lembut dan sentuhan
Apa yang kita ulangi, bukan mimpi dan ilusi, tapi kenyataan logis yang ada, sebuah “Arwah dan manusia tidka bisa saling bersentuhan”.

Rasa sesaat, hilang nya jalan kembali, itu membuat ku frustasi, namun tak apa, karena, hanya engkau cintaku ‘tuk selamanya.

Fajar datang, dan ku merasa bimbang,
Ku tumpah kam semua air mataku.

“Tak apa” itu bisikmu padaku dengan suara yang agak berbeda dari biasa nya,

'Apa itu tangisan milikmu?'

Dekati aku, bagai magnet yang menyatu, bahkan dunia tidak dapat pisahkan kita,  bertemu lagi dan bersatu, tak usah  ragu, tenang saja, karena, hanya engkau cintaku ‘tuk selamanya.
——————————————————
Bahkan bila dunia tidak mengizinkan kita berdua , Kita akan terus bersama
melewati semua hal ini benarkan Daichi??
——————————————————

Tell me you world (Suga X daichi) END

ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦!! ℝ𝕒𝕟𝕕𝕠𝕞 𝕗𝕒𝕟𝕗𝕚𝕔Where stories live. Discover now