█Kota█

96 17 4
                                    

awan kelabu mulai menutupi seluruh bagian dari langit. Kota yang tadi nya bersinar terang pun kali ini ikut menjadi gelap, Suara tangisan, teriakan frustasi mulai membuat kota itu menjadi seram.

Seorang pemuda dengan surai abu-abu nya berjalan dengan santai di tengah teriakan dan tangisan itu, menatap orang-orang yang memohon pada nya untuk menyelamatkan mereka, tapi apa untung nya untuk pemuda itu?  Tidak ada kan.

Pemuda itu bernama Sugawara, pemuda dengan sifat seperti malaikat, namun juga lebih kejam dari iblis.

Sugawara terus berjalan dengan santai, Kota yang tadi nya ribut berubah menjadi sunyi, Tangisan serta teriakan tidak lagi terdengar.

Seorang pemuda dengan surai hitam yang di potong pendek menghampiri Sugawara. Sawamura Daichi, orang yang sangat Di benci oleh Sugawara.

"Apa yang kau inginkan?" Tanya Sugawara tanpa menghentikan langkah nya. "Tentu saja aku ingin kau berhenti." Jawab Daichi dengan enteng nya.

Langit mulai menangis, membasahi seluruh bagian kota mati itu, seolah sedang ingin membersikan pada mayat yang kini berada di seluruh bagian kota, Sugawara berbalik menghadap Dachi.

"Kau tau Daichi, ini sudah sangat terlambat untuk menyuruhku berubah, darah nya telah mengalir ke darah ku, sudah banyak orang yang ku bunuh, jadi menyerah lah" Sugawara kembali berbalik, dan saat itu juga dia menghilang tanpa jejak.

"Ya, kau sudah banyak membunuh, bahkan kau juga membunuhku kan."

ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦!! ℝ𝕒𝕟𝕕𝕠𝕞 𝕗𝕒𝕟𝕗𝕚𝕔Where stories live. Discover now