Hai selamat datang di cerita pertama aku 😊
Semoga kalian suka dan selamat membaca👌
*********
Prolog
Saat daun yang seharusnya jatuh menuju tanah di awal bulan Juni mendatang tetapi pupus sudah harapan itu, sebuah pohon yang awalnya sangat indah kini telah berubah menjadi sebuah pohon yang gersang dan mengerikan. seorang gadis kecil mengintip dari balik jendela untuk melihat rumah yang ada di depannya, tampak usang dan tak terawat karena sang penghuni telah meninggalkan rumahnya sejak lama.
"Langittt kamu ngapain di atas sana?" seketika ia mengingat masa lalunya
"sini deh senja, coba kau lihat betapa indahnya pemandangan sungai itu dari sini" ucap seorang lelaki.
"sebenarnya aku juga ingin melihatnya, namun aku tak bisa memanjat ke atas sana" gadis itu nampak sedih.
"baiklah akukan turun, tapi aku janji esok saat kita telah tumbuh dewasa kan kuajak kau kembali kesini melihat indahnya sungai ini" janjinya pada seorang gadis kecil itu, senyum pun mengembang dari bibir gadis kecil itu.
Namun tak lama kemudian, waktu seketika berhenti langit seakan hitam mendung dan petir mulai datang menyambut adanya rintik hujan saat itu benar-benar keadaan kacau. Keluarga langit memutuskan untuk pindah ke kota seberang karena ayahnya yang harus pindah bekerja. Seketika hati senja mulai mendung tangisnya sudah tak dapat ia bendung lagi.
"Langitt ku harap kamu takkan melupakanku, jika nanti saat dewasa kita bertemu tolong tepatilah janjimu" ucapnya dengan isakkan.
"senja maafkan aku, sebenarnya aku tak ingin meninggalkan dirimu namun aku harus ikut dengan ayahku tapi aku akan menepati janjiku saat kita dewasa nanti'"ucapnya dengan pasti namun tampak ragu.
Perlahan waktu mulai berjalan dengan sendirinya seorang gadis kecil yang tidak bisa memanjat itu kini menjadi seorang remaja cantik nan anggun dan dengan rasa rindu yang masih ia selipkan di dalam hati kecilnya pada sang pangeran kecilnya.
Seketika scenario Tuhan pun mulai terbuat dengan sendirinya, ku kira aku yang sudah jauh dengannya tak bisa bertemu lagi namun dugaanku salah
"Tuhan ternyata ingin aku bersama dengan dia".
Jangan lupa untuk vote, karena dengan kalian memberikan vote itu ngedukung aku buat lanjutin ceritanya oke👌😄. Jangan lupa sebarin juga ke temen-temen kalian ya :)
Silahkan buat yang mau nanya di komentar, aku tungu loh 😊
YOU ARE READING
SENDU.
القصة القصيرةpernahkah kalian ditinggalkan atau mungkin kehilangan? rindu itu mungkin masih membekas. Tetapi seorang gadis kecil dengan sabar menunggu sang pangeran kecilnya datang menjemput, jika kalian berfikir seseorang yang telah pergi mungkin tak kembali. K...