NC 2

2.4K 51 1
                                    


Vote dulu baru baca😊









Waktu menunjukan pukul 2 pagi namun jungkook masih belum bisa menemuka eunha. Rasa putus asa mulai menghantui jungkook. Dengan lemas jungkook masih tetap mengelilingi hutan. Hingga ia melihat sesuatu di pinggir sungai yang ia sinari dengan senternya.

"Apa itu eunha?"
Jungkook berlari menghampiri benda itu yang ternyata benar2 eunha.

"Eunha. Apa yang terjadi?"
Jungkook mengangkat tubuh eunha dan membawanya ke atas rumput yang kering.

"Tubuhmu terluka, eunha buka matamu"
Tak ada reapon dari eunha hingga jungkook memutuskan menggendong eunha dan membawanya ke camp secepatnya.

.

Di camp j hope tak tidur semalaman karena menjaga sin b di ruang perawatan.

"Hobbie"
Panggil sin b yang tiba2 terbangun.

"Iya bi? Ada apa? Apa kau butuh sesuatu?"

"kau tidak tidur?"

"Ah? A-aku tidak bisa tidur, kau tidurlah ini sudah malam"

"Aku tidak mengantuk"

"Benarkah?"

"Iya, eh ponsel siapa itu?"
Sin b menunjuk hp mitto yang tergeletak di pojok tendanya.

"Oh ini hp nya kai"
Ucap j hope sambil memeriksa isi galeri handphone itu.

"Apa ini? Video apa ini?"

"Ah paling video tidak penting lebih baik kau tidur"

"Nanti saja bi. Kau duluan saja"

Sin b pun tertidur sedangkan j hope menonton semua video yang ada di ponsel kai.

.

"Ah ah ah eunghhh"
Sebuah suara mengganggu tidur sin b. Diapun mulai membuka mata nya dan mengerjap ngerjap mencari sumber suara aneh itu.

"Hobbie,,, apa yang kau lakukan disitu?"
Sin b terkejut melihat j hope yang dalam keadaan telanjang di pojok tenda dengan banyak cairan putih aneh di sekitarnya.

*crot*

Rupanya j hope sedang masturbasi akibat menonton video yang ada di ponsel kai tadi.

"Ahhh jangan lihat bi"
J hope merasa malu karena telanjang di depan sin bi dia pun menghentikan aksinya. Dan menutupi kemaluannya dengan kedua tangan.

"Kau kenapa hop?"

"A-aku tidak tau. Aku hanya ingin melakukan ini setelah menonton video tadi, hiksss bantu aku bi aku tak bisa berhenti"

"Ah apa yang harus aku lakukan?"
J hope hanya menggeleng kepalanya dan karena khawatir sin b mendekati dan memeriksanya.

Sin b menyentuh tangan j hope yang berlumuran spermanya sendiri
"Kau sangat lengket hop"
Sin b mengambil ponsel kai yang masih memutar video bokep itu. Sin b yang meihatnyapun langsung menutup mulutnya.

"Hah apa ini?"

"Bantu aku bi"
J hope merasa libidonya masih tinggi dan dia tak rau bagaimana cara menghentikannya.

Sin b melihat sejenak video itu dan kemudian beralih pada j hope.
"Kau ingin aku membantu?"

J hope hanya mengangguk lemas
"Ayo akau bantu"

J hope menatap sin b dan sin b mencium dan melumat bibir j hope.
"Eunghhhh"
Lenguh j hope yang menerima ciuman tak terduga sin b itu.

"Merasa lebih baik?"

"Aku tak tau, tapi ini lebih baik"

"Aku tau apa yang kau mau"

"Apa?"

Sin b menyeringai dan melepas baju j hope, telunjuk nya kini menari-nari di niple j hope yang membuat j hope mendesah nikmat.

"Ahhh bi, tidak jangan itu... ahhh"

"Baiklah"
Sin b beralih ke junior j hope yang sudah menegang dari tadi dia mulai mengelus junior itu beserta twins ball nya dengan lembut yang memberi efect nikmat bagi j hope.

"Ahhhh itu nikmath"

"Ne, kau suka?"

"Ini keren ahhh... aku suka bi"

Sin b menatap junior j hope dan menyetuh ujungnya dengan telunjuknya.

"Ahhh bi, nikh-math"
Sin b pun mulai memasukan junior j hope ke dalam mulutnya dan mulai mengulum nya dengan kuat.

"Ahhh bi ahhh ini... ah...milik ku hangat ahhh i-nih menyenangkan"

Tak lama kuluman sin b semakin kuat dan *crot j hope klimaks dan cairannya menyembur dalam mulut sin b yang langsung di telan tanpa rasa jijik oleh sin b.

"Giliran ku"
Ucap sin b yang kemudian menanggalkan seluruh pakaian nya hingga memperlihatkan tubuh rampingnya yang mulus.

J hope pun hanya menganga menatap sin b yang sudah naked itu.
"Bisa kah kau berbalik sebentar"

J hope pun berbalik dan kemudian sin b membasahi jari tengah nya dengan liurnya kemudian memasukan nya pada lubang vagina nya.

"Ahhh eunghhhh uh ah"
Sin b terus mendesah akibat perbuatan nya sendiri j hope yang penasaran pun membalik badan mya dan melihat sin b tengah masturbasi.

"Bi, kau..."
Sin b kemudian menungging dan menunjukan miss v nya yang sudah basah di hadapan j hope.

"Kau sudah menonton video nya kan? Jadi kau pasti tau apa yang harus kau lakukan, masukan hobbie lubangku tak bisa menunggu lagi"

J hope terkejut mendengar ucapan sin b
"Aku juga tak bisa menunggu"

J hope langsung memasukan miliknya dan dalam satu hentakan miliknya sudah masuk kedalam lubang sin b.

"Akhhhh"

"Milik ku panas bi"

"Kau suka?"

"Ne, apa kau nyaman bi?"

"Apa kau nyaman?"

"Ne"

"Aku juga, bergeraklah"
J hope mulai mengin out kan miliknya di dalam sin b dengan tempo pelan.

"Akhhh hobbie uhh aku basah"

"Kau berdarah bi"

"Tidak apa ahhh faster"

"Like this?"

J hope mempercepat genjotan nya yang membut sin bi merasakan nikmat.

"Ahhh yes palli juseyo"

"Ahhh ne bi"

"Ahhh milik hobbie membesar ahhh miss v sin b penuh oleh milik hobbie"

"Milik ku semakin panas bi"
Genjotan j hope semakin brutal tanda klimaks semakin dekat.

"Hobbie aku mau pipis"

"Aku juga, seperti ada yang akan keluar"

*crot*
Mereka klimaks bersamaan dan tubuh j hope langsung jatuh di punggung sin b.

"Sin b"

"Ah ne?"

"Aku mencintaimu"

"Aku juga"









TBC

Stay With Me  ✔CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang