VOTE DULU BARU BACA😊
Ke esokan harinya di sekolah tzuyu dan mingyu datang bersama, mereka sangat mesra hingga membuat para murid iri pada mereka .
Apa lagi saat lewat di hadapan eunha dan jungkook tzuyu semakin mengeratkan peulukannya pada mingyu.
"Kenapa kau memelukku seperti ini?"
Tanya mingyu
"Aku takut kau di ambil siluman kelinci"
Sahut tzuyu sambil menatap eunha.
"Siluman kelinci? Kau ini ada-ada saja aku tak akan di ambil siapapun"
"Tetap saja ada keinci liar yang selalu memperhatikanmu"
Ucap tzuyu sambil berjalan ke arah eunha.
"Mau apa kau?"
Tanya eunha pada tzuyu"Kenapa kau menatap mingyu oppa terus"
"Apa salahnya? Aku punya mata aku bisa lihat apa saja yang ku mau"
"Tidak, kau tak boleh menatap mingyu oppa, karena dia hanya milikku"
"Huh? Nampaknya kau sangat bangga pada mingyu mu ini"
Eunha memeluk jungkook.
"Bahkan dia tak ada apa-apanya dari pada jungkook ku"
"Oh begitu? Lalu kenapa kau menatap kami terus eoh?"
"Itu karena kalian terlihat konyol"
"Konyol? Yang ada kalian berdua yang konyol"
"Tidak, kami adalah pasangan teromantis di sekolah ini"
"Hahaha memang siapa yang memberi gelar itu pada kalian?"
"KAMI!"
Ucap suga, umji, jhope dan sinb yang muncul di belakang jungkook dan eunha.
"Jungkook dan eunha adalah pasangan terbaik dan teromantis di sekolah"
Ucap sinb sambil menggerak-gerakan tangannya.
"Oh ya? Apa buktinya?"
"Ada banyak, kau mau bukti besok aku tunjukan"
Sahut umji.
"Tidak mungkin pasangan terbaik itu hanya aku dan mingyu, tapi masa bodo dengan itu, aku tak perlu menjelaskannya karena nenek-nenek buta pun tau tetang itu"
"Kau percaya diri sekali ya?"
Ucap eunha
"Kau menantangku eoh? Baiklay kita buktikan saja siapa yang terbaik. Kau harus tunjukan jika kau dekat dengan keluarga jungkook"
"Mwo?"
"Jika kau pasangan serasi, pasti orang tua jungkook akan suka padamu, tunjukan itu padaku"
Eunha agak cemas dengan tantangan tzuyu tapi dia menyanggupinya demi harga dirinya.
"Itu hal kecil, akan ku lakukan, tapi kau juga harus melakukannya"
"Itu masalah gampang"
"Buktikan!"
"Kau menantangku?"
Mereka saling tatap dengan tajam seperti ada petir yang tercipta diantara tatapan mereka.
"Su-sudah- sudah, kalian jangan bertengkar lagi"
Jungkook melerai dua yeoja yang memanas itu
"Tzuyu ya, ayo kita ke kelas"
Mingyu menarik tzuyu untuk pergi dari sana seeangkan eunha meledeknya dari belakag.
.
Jam pulang pun berbunyi semua mutid bersiap pulang begitu juga tzuyu yang akan pergi ke rumah mingyu.
"Kita langsung ke rumah oppa saja"
Ucap tzuyu sambil merangkul tangan mingyu.
"Haruskah kau lakukan ini? Ini terlalu berlebihan"
"Apanya yang berlebihan"
"Permainan ini, sebenarnya apa yang ingin kai buktikan tzuyu?"
"Aku ingin buktikan bahwa kita lah yang terbaik! Ku mohon oppa jangan menolak, aku tak suka. Sekarang kita pulang"
"Dasar gadis ini"
Gumam mingyu, sedangkan tzuyu menghampiri eunha.
"Heh kelinci liar"
"Siapa yang kau maksud kelinci liar?"
"Siapa lagi, ya tentu kau"
Eunha geram dia mengepalkan tangannya dan menatap tajam tzuyu.
"Sebenarnya apa mau mu?"
"Tenang aku hanya ingin katakan cara membuktikan siapa pasangan terbaik disini"
"Langsung saja"
"Yaakkk, kau tak sabaran sekali"
"Cepat"
"Jangan berteriak padaku! Aku tak suka!"
"Tolong katakan nona tzuyu"
Ucap eunha dengan lembut dan terpaksa
"Ok akan aku katakan, nanti sore kau harus membawa eoma jungkook bersamamu belanja ke mall, aku pun akan lakukan hal yang sama, itu gampang ka?"
"Be-belanja d-di mall?"
"Kenapa kau terkejut? Ini gampang kan? Jika roma jungkook memang menyukaimu dan dekat denganmu"
"Baik itu mudah saja, akan aku lakukan"
"Bagus, batas waktu sampai jam 5 sore kalau kau tak datang, kau kalah"
"Aku tak akan kalah!"
"Kau percaya diri sekali"
"Tentu saja karena sudah pasti pasangan terbaik itu adalah aku dan jungkook"
Ucap eunha sambil memeluk lengan jungkook.
"Oh tapi sayangnya bunny couple seperti kalian tak akan bisa mengalahkan visual couple seperti aku dan mingyu"
"Oh visual couple rupanya lalu kenapa seorang visual malah sangat takut kalah saing pada bunny eoh?"
"Kau jaga bicaramu"
"Itu fakta chou tzuyu, ka takut mingyu berpaling darimu kan"
"Sialan, jangan sembarangan bicara"
Tzuyu ingin menampar eunha tapi di halangi jungkook.
"Tak bisa kah kaubtak menggunakan kekerasan?"
Ucap jungkook kesal. Tzuyu pun berteriak kesakitan karena jungkook kembali mencengkram tangannya dengan kuat.
"Yaakkk lepaskan ini sakit"
"Kau mengatakan agar tak memakai kekerasan, tapi ka sendiri menggunakan kekerasan!"
Ucap mingyu sambil melepas cengkraman jungkook dari mingyu.
"Maaf, aku hanya melindungi eunha, tapi harusnya kau tak membela prilaku buruk kekasihmu itu"
"Aku? Aku tak membela siapapun, sama sepertimu aku juga melindungi kekasihku"
Jungkook pun tersenyum smirk pada mingyu.
"Begitu ya?"
Mingyu tak menghiraukan jungkook dia malah mengajak tzuyu pergi dari sana.
"Aku rasa ini cukup tzuyu, kita pergi sekarang"
"Ne oppa"
.
Sementara itu jungkook dan eunha pergi ke kantin.
"Huaaaa eottokeh? Gimana caranya aku bicara pada eoma mu jungkook? Aku bahkan belum pernah bertemu dengannya dan aku harus mengajak nya belanja ke mall? Yang benar saja hueee"
"Kau tenang saja aku sudah siapkan rencana khusus"
"Kau serius?"
"Ne, kau tunggu saja"TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me ✔Complete
FanfictionKisah tentang Eunha & Jungkook yang menjadi passngan palsu dan Tzuyu & Mingyu yang semula tak saling suka menjadi saling mencintai😊