2

31 8 0
                                    


  Berbagai kebisingan terdengar dimana2 akupun segarah mencari penerbangan yg sebentar lagi akan berangkat menuju indonesia terlihat seorang pria paru baya yg berjalan menghampiriq yg ikut didampingi oleh beberapa bodigar yg setia menemaninya dimanapun dia berada.

"Hey!,zahra!".sapanya.

"Kinohara!,apa yg sedng anda lakukan ditempat ini?".tanyaq heran.

"Hmm..dasarrr kau ini! bknnya sebentar lagi kau akan meninggalkan tempat ini dan kembali kenegrimu apakah kau tdk akan rindu kepada kami?".ucapnya dgn senyuman kecil.

"Tidak!!".jawabq lantang.

"Ha'!??".ucapnya kaget.

"Ha'!,mksudq tidk slah lagi pasti aq akan rindu kepada klian semua dan aq ingin bertrimkasi atas segalah bantuan yg anda berikan selmah aq tinggal disini".ucapq tersenyum tipis.

"Oh!hh..itu semuah pantaslah untuk orng berbakat sepertimu dan jangan ragu untuk kembali kemari dgn seseorang yg spesial pastinya kami akan snagtlah senang menyambut kedatanganmu".ucapnya  mengeluarkan sedikit tawa.

"Ha??,ap maksdmu dgn..".ucapq yg belum selesai dan terputus oleh pengumuman pnerbnganq yg akan sgrah berangkat.

"Hey!itu rute penrbanganmu bkn..ayo cpat pergi penerbanganmu sbntar lgi akan berangkat dan jangan lupa smpaikan slamq kpada keluargamu!".ucapnya penuh semangat.

"Iy...pasti! aq akan menyampaikannya!,baiklah sampai disini perjumpaan kita selamt tinggal!".ucapq yg melangkah mundur menjauhi mereka.

.....beberapa menit kemudian

🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬

"Wah...lelah sekali hari ini".ucapq yg berjalan menujuh kluar bndara.

Langkah kakiq yg terhenti sebentar karena tenggorokanq yg sepertinya membutuhkan segelas air usai duduk selama berjam jam,aqpun berjalan kesebuah warung kaki lima yg tidk terlalu jauh letaknya dri tempatq berdiri.

Setelah membeli minuman dan makanan ringan aqpun kembali ke tempat sebelumnya aq berdiri sambil memakan snaik yg q pegang,beberapa menit kemudian tibalah sebuah taxi yg bernomorkan 77 datang menghampiriq.

Akupun mengulurkan tanganq kedepan yg diikuti dgn suarah "Berhenti".mendengar suarah tersebut mobil itupun berhenti tepat didepanq.

"Mau kemana?".tanyanya padaq.

"ke jl.sudirman.

"Hm..baiklah silakan masuk.

Kamipun berbincang sebentar dan tanpa basah basih aqpun meminta untuk diturungkan tepat didepan sebuah rumah yg didiami oleh keluarga sudirjo.

"Pak!,berhenti!!".suruhq.

"Ha!,apakah sdh sampai mba?".ucapnya memastikan.

"Mm..y!,ini uangnya kembalinya kamu ambil saja.

"Mba tapi ini..".ucapnya  dengan nada sdng.

"Ap lagi!,gpp kmu ambil aj kembaliannya tdk ush banyak bicara!".bentakq dgn nada yg sdikit kesal.

"Idihh...mba gk usah ngegas kali aq cmn mau blng uangnya kurang total bayarannya itu 130 rp!,sdngkan mba kasinya cmn 100rp gimana mau ngambil sisanya mba! bayarnya aja kurang!".ujarnya memperlihatkan uang yg aq berikan sebelumnya.

"Ha?!,kenapa kau tdk bilang dri tadi bodoh!! Ini ambil.ucapq memberikan uang tambahan.

"Idih mba kejam banget sih jdi cwek gk baik tau kalo cwek galak kaya mba nanti cwok pada takutloh dkat sma mba?".nasehatnya.

"APAA KAU BILNGGG!!".ucapq dgn mengepal kedua tanganq.

"Ehh..mba mba jngn marah dulu aq cm bercanda kok!, mba cantik kok kalo  lagi marah y..  y.. yaa.. udh sya duluan y mba!.^^..dan terimaksih".ucapnya yg melangkah msk kemobilnya.

Diapun langsun menghidupkan mesin mobilnya dan menancapkan gas dgn kcepatan penuh dan pergi menjauhiq.

"Dasarr mba galak klo aq tau dianya galak sperti itu gk bakalan aq nyruh mask! tapi biarlah aq jadi bisa dpet bonus 20 ribu hehe..rejeki anak sholeh..".

Suarah ketukanpun terdengar dri arah luar kediaman merka sampai akhirnya trlihatlah seorang wanita paru baya yg mengenakan pakaian biru mudah yg bercorak bunga2 mebukakkan pintu untukq.

"Hmm..siapa y!".ucapnya dgn nada ringan.

"Hai bun!".sapaq padanya.

"Haaaaaa...zahraaa!!,ya allah zahra kakakkauuu...apakah itu benar kauuuu!".ucapnya terkejut saat melihatq dan langsun memelukq.

"Iya...bu ini aq apakah ibu sdh lupa dgnq?".ucapq kembali sembaring tersenyum bahagia melihatnya.

"Ha?!,kak zahra...a..a..ayah kak zahra sdh kembali...!".ucap seseorang yg tiba2 keluar dari dalam diikuti dgn raut wjah kegirangan saat melihatq.

"Zahra ya..allah kamu sdh kembali..,kenapa kau tdk memberitahu kami kalo kau sdh kembali klau kau beritahu pasti kami akan menjemputmu".ucap seseorang yg berjalan menghampiriq.

"Y..sdh sdh!,sebaiknya kita masuk y bun zahra sdh sngat lelah usai melakukan perjalan kembali kemari.ucapq dgn raut wajah yg meyakinkan.

"Hmm...kamu ini!, y sdh ayo..!,ibu jg akan memasakan makanan kesukaanmu hari ini!".ujarnya dgn senyuman tulus.

"Hh..baiklah bun zahra pasti akan makan yg banyak".ujarq dgn berjalan beriringan dgn mereka.




        ...pemulah...
  Hehehe...sory y bung klo gk terlalu bagus..😁😁😁😁😁😁😁

BRANDAL ACCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang