Pagi ini begitu cerah matahari yg bersinar begitu terang hingga menembus kaca jendela kamarq."Windi..!".
"Hmm...iyaa..ad ap!".ucapnya yg masih stngah sadar.
"Tolong ambilkan segelas air untukq!".pintahq.
"Haa...kk!windi masih sngt ngntuk tauu!".ujar windi yg menggosok mata dengan kedua tangannya.
"Y..sdh kalau kau tdk mau mengambilkannya untukq aq bisa mengambilnya sendiri!".ujarq sdikit kesal.
"Hm...".gumamnya.
Akupun beranjak menuruni rangjanq dan melangkah menuju meja yg tdk terlalu jau dari tempat windi beristirahat.
Dengan berjalan perlahan lahan sambil memeganngi perutq yg masih agak sdikit terasa sakit karna bekas tusukan itu.
Setelah meminum segelas air tiba2 aqpun meraskan kebelet ingin membuang air kecil
Aqpun berfikir untuk membangunkan windi krena toilet yg berada dikmar ini sdng bermasalh,tetapi setelah melihatnya terlelap dalm tidurnya aq merasa tidk tega jika ingin membangunkannya jdi akupun memutuskan untuk kekamar mandi sendiri lagi pulah kamr mandinya jg tdk terlalu jauh dari kamarq fikirq dan tanpa basa basih akupun menuju toilet tersbut....
Dan tanpa aq sadari tiba2...Brukkkkkk.....
Aaaaahh......"Apakah kau tdk apa2".ujar seseorang yg tiba2 menangkapq saat ingin jatuh.
"Ha'ha ia..".ucapq gugub saat berpapasan wajah dgnnya.
"Ternyata yg dikatakan windi ada benarnya jg dia memang terliht tampan jika dilihat lebih dekat".gumamq dlam hati.
"Hey!!,apkah kau baik2 saja maaf sebelumnya! sungguh tanganq mulai merasa lelah menimang bandanmu terlalu lama".ucap dokter itu dgn wjah yg mulai sdikit berkeringat.
"Ha'ma'maafkan aq tadi..terpelesek!".ucapq berdiri normal kmbali.
"Iy..tdk apa2 memangnya kau mau kemana?".tanyanya.
"A'aku cm ingin ketoilet!".jwabq gugub.
"Tapi knapa kau dtang sendirian mana ibumu?".tanyanya kmbali.
"Ibuq sedng pergi dgn ayahq untuk beberapa hari karena ada kelurga kami yg baru saja meninggal!".kataq menjelaskan.
"Ha..maaf aq tdk tahu tentang hal itu!,hmm.. kalau adikmu kmana knpa dia tdk menemanimu?".tanyanya.
"Dia sdng istirahat!".kataq kmbali.
"Ha?...!,lalu knpa kau nekat skli untuk pergi sendirian bagaimana sandai aq tdk dtng tepat waktu entah apa yg akan terjadi padamu!".ocehnya dgn nda tinggih.
"Ha??,maksudmu!".ucapq keheranan mendngarnya mengoceh tanpa sbab.
"Sdhlah..ayo cpat sna!".pintahnya.
"Cpat ap maksdmu??".ujarq heran.
"Bknnya tdi kau blng ingin ketoilet ayo cpat sna aq akn menungguhmu disini..".surunya.
"Payah apa maksdmu!!".ujarq sdikit kesal.
"Dasrrr..gadis aneh aq tdk mungkin akan mengintipmu aku cmn ingin membantumu..jngan berfikir yg aneh2 cpat mask sana!!".bentaknya padaq.
"Ehh..knpa malah dia yg marah kan harusnya membuat keputusan itu aq knpa malah sebaliknya!".gumamq dalam hati.
"Hey...ayo sna!".suruhnya.
"Iy..iy!".jawabq.
Tap tap tap.......
Stelah beberapa menit aq berada didalam toilet akupun keluar dan ternyata benar sja dia masih berada diluar menungguhq dan tanpa basa basih diapun dtang menghampiriq dan membantuku berjalan dgan menopang sisih badanq yg lain.