"Assalamu alaikum".ucap seseorang yg baru sja masuk.
"Walaikum salam".jwabq yg sdng beristirahat diatas tmpat tdur dan membca sebuah majalah harian.
"Hey kak!,kau sdng ap!".tanyanya penasarn.
"Kau ini !!..sdh tau aq lgi ap malah nanya..".ucapq dgn nada santai.
"Iy..iy..!kak aq mau ngomong sesuatu nih!".ktanya yg berjaln mendekatiq.
"Iy..!".ucapq yg dri tadi hanya berfokus memandangi majala harian tersebut.
"Kak!,windi tau sdikit informasih tentang geng yg sdh melukai kk loh".ucapnya dgn hati2.
"Terusss!!".ucapq masa bodoh.
"Iiii...kk!,asalkan kk tau y nama pemimpin dri geng itu yg tdk lain adalah ACC loh!".ucapnya dgn nada ringan.
"Acc!".ucapq yg sedikit teralihkan.
"hmm..jdi itu nmanya!,y..lihat sja tdk lama lgi aq pasti akn bertemu dgnya dan menghabisinya dgn cara yg sma sperti yg dia lkukan, dan hidupq baru akn tenang jika aq sdh menghabisinya dgn tanganq sendiri.ucapq pasti.
Ditengah selah kami sdng berbicara tiba2 seorang perwat tiba2 mask dngan membwa sebuah botol obat dgn penutup berwarna putih.
"Permisih".ucapnya yg melangkh masuk.
"Iya!".balas kmi.
"Maaf sya kemari cm ingin membawakan obat yg dititipkan oleh dokter antonio untuk anda!".ujarnya.
"M..y sdh kau boleh menaruhnya diatas meja!".suruhq.
"Iy..kalau begitu saya permisih dlu!".pamitnya menutup pintu kmbali.
"Iy!".jwabq yg aga sdikit terlihat gelisa.
"Iiiii..kk knpa klihatan gelisa gitu!".ujar windi dgn senyuman jahilnya.
"Eh..siapa yg gelisa kk baik2 aj!,sdhlah kk mau istirahat dulu".ujarq yg membarinkan tubuhq dan menutupinya dgn selimut.
"Ehhh...jdi malu sndirikan bilng aj klau kk gelisa krena kli ini bkn dokter antonio yg dtang membawakan obat itu bkn!".ejeknya.
"Diam kau pergi sna jngn menggangguq!".pintahq yg terdengar dri dlm selimut.
"Iy..iy aq ketoilet sbentar y!".pamitnya.
Akupun berfikir bahwa antonio tdk dtang untuk melihatq hari ini mungkin krena dia sedng sibuk merwat psien lain.
"Apa mungkin dia sdng ada maslah y!,ehhh..mna mungkin bisa sja dia sdng sibuk hari ini kan bkn cmn aq pasien dirumah skit ini ada bnyk pasien yg lebih membutuhkan bantuannya dan lgi pula aq ini siapa yg hrus slalu mendpat perhatian drinya".gumamq dlm hati.
......malam harinya...
"Emm...knpa dia blum dtng jg y!".ujarq yg sdikit gelisa.
"Iiih..kk kok kliatan gelisa banget sih?".tanya windi heran.
"Kk laper y!,klo laper nih windi punya martabak!".ucapnya yg menyodorkan maknan itu kearahq.
"Gk!,kmu mkn aj sendri aq lgi gk laperr!".pintahq yg skali kali melihat kearah pintu.
"Hmm...atau mngkin kk gelisa krna nunguin seseorang yg smapai skrang gk dtng2 y ..!".sindirnya dgn senyumn tipis.
"Ehh..apaansih!,gk lah ngapin jg kk nungguin orng yg gk penting2 bngt dlm hidup kk!,lgi pula aq ini siapa yg harus bersama dgn dia terus mnerus!".ujarq sdikit ksal.
"Terus knpa kk kelihtan gelisa gitu,itu tandanya kk mulai ad perasaan dgn dokter itu!".ucapnya dgn penuh keyakinan.
"Payah apa taunya kmu tentang hal sperti itu kmu msih sngatlah kecil dan blum tau ap2!".ujarq meledeknya.
"Ihh..kk gini2 aq itu bnyk yg ska tau sampai2 orng yg pling kren dikampus aq aja pernah ngelirik kearahq".sangahnya dgn sombong.
"Payah bkn berarti dia ngelirik kmu terus kmu blng dia ska sma kmu kan boleh jadi diangelirik kearah kmu krena ad gdis cantik disampingmu!".ujarq dgn nada santai.
"M..!,kk ad bnarnya jg sih beberapa hari yg lalu dianya jadian sma temen dekt windi dan rasanya itu uuuu..windi gk bisa ungkpin gimna perasaan windi saat ngeliat merka berdua".katanya yg tiba2 menjadi sangat emosional.
"Ehhh...knpa kmu malah jdi emosional bnget!,sntai aja kli mungkin aja dia bkn yg terbaik buat kmu bisa jdi kan allah swt.kasiin yg lbih keren lgi dari dia".ujarq menenangkannya.
"Sdhlah kk males ngebahas tengtang hal seeperti itu kan sbentar lgi kk udh bisa kluar dari tempat penyiksaan ini!".ujarq tersenyum kearahnya.
"Ha'!,emng kk udh boleh plng?".tanyanya memastikan.
"Iy..".jawabq singkat.
"Wahhhh...kk! windi jg ikut senang ngedenger klau sbntr lgi kk udh boleh keluar!".ucapnya memlukq.
"Hm..apa ayah dn ibu sdh tau?".tanyanya kmbali.
"Belum kk mau ksih kejutan buat merka jdi pas mereka kembali kk udh ada dirumah!".ujarq tersenyum lega.
"Hmm..baiklah!".cetusnya.
Kami berduapun berbicara dgn penuh kesenangan akan sesuatu yg tdk terlalu penting bagi seseorang tapi menyenangkan untuk kami.
.....😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁...
Thanks y bung udh mau
Baca
...