Hari ini ulang tahun mu
Daniel elnathan.Dipagi hari yang cerah, sang surya menyinari dunia yang begitu indahnya.
Hari ini ulang tahun nya daniel.Aku pun ingin mengucapkan nya,Tapi aku sangat malu kepadanya.
Saat aku melihat jam dinding, tepat pukul 06:30,Aku pun langsung bergegas mandi.
Setelah selesai mandi.Aku pun memakai baju seragam sekolah ku, Dan membiarkan rambut ku terurai.
Tiba-tiba hati ku ingin mengucapkan. Selamat ulang tahun kepada daniel, Akhirnya aku pun mengucapkan nya.
"HBD Tiang." kata ku, aku sengaja berkata tiang kepadanya. Karena daniel itu tinggi,sedangkan aku sih pendek daripada dy. Mungkin aku se dagunya, maka dari itu aku memanggil daniel dengan sebutan "Tiang".
"Semoga lu panjang umur, tambah pinter dan pokoknya semuanya." Kata ku.
Daniel pun belum membalas chat ku, mungkin dia sudah ke sekolah jam segini, Aku pun mematikan hp ku dan bergegas untuk ke sekolah.
Sesampainya aku disekolah, ternyata bener dugaan ku. Daniel sudah berada disekolah,aku pun langsung menuju bangku ku. Saat ku menaruh tas,dina pun datang menghampiri ku.
" ngelll, happy valentine day." kata dina sambil menyerah kan coklat kepada ku.
"Wihhh untuk aku nih?." Tanya ku sambil menerima coklat dari dina.
" iya lah buat kakak tersayang ku." kata dina
" hehehe makasi ya, seandainya kalo dia yang memberikan coklat ini" kata ku
" terlalu berhayal lu ah, oiya gw baru nyadar. Ulang tahun nya daniel tepat saat valentine yakk." Kata dina
"Yap." Kata ku sambil memakan coklat pemberian dina.
" ihhh lu tu kek anak kecil aja, baru dikasi makanan. Langsung lu makan ckckckc."kata dina yang sangat terheran melihat sikap ku.
" iya lah,kalo tar siang dimakan.Cair lah entar" kata ku
Saat aku dan dina bercakap-cakap, kayla pun datang ke tempat yang aku dan dina tempatin.
" ehhh misi dong din kasi aku ditengah duduknya." kata kayla
" issss gak bisa sabaran lu ahh." kata dina yang mempersilahkan kayla duduk ditengah.
Kayla pun duduk diantara aku dan dina.
"Hadiah buat daniel sudah ada ngel??." Tanya kayla kepada ku
"Belum aku beli, tapi aku sudah memikirkan kok hadiah nya apa." Kata ku kepada kayla
"Ohh yasudah" kata kayla.
Kring...kring..kring..
Bel sekolah pun berbunyi,temen-temen ku pun berlarian menuju kelas mereka masing-masing.
Pelajaran pertama pun dimulai, saat ku mencatat pelajaran. Entah kenapa pikiran ku penuh dengan imajinasi ku, kalo daniel mengasik aku coklat.
"Gimana yak perasaan ku, kalo daniel ngasik aku coklat suatu saat nantik. Iya kalo aku berhasil dapatin dia." kata ku didalam hati.
Dina melihat ku terbengong saat pelajaran.
"Woii ratu bengong, pasti memikirkan pangeran daniel. Mau memberikan lo sebatang coklat yak?." Kata dina sambil tertawa terbahak-bahak.
" sok tau lo" kata ku sambil menahan malu.
"Yaelah lu, yawes lah aku ngelanjutin nyatet." Kata dina sambil melanjutkan yang ia catet.
" aku berharap seperti itu sih din, tapi itu beneran terjadi atau tidak" kata ku didalam hati.
~~~~~~~~
Hai readers :) makasi ya sudah baca karya ku ini:) dan makasi juga kepada pacar ku :) daniel elnathan.berkat dia, aku diberi semangat untuk melanjutkan cerita ini:). Thank youu, i love youu guyss❤
KAMU SEDANG MEMBACA
tall boy and short girl
Teen Fictionini tentang aku berjuang mendapatkan kamu Daniel elnathan.