#9. For you Daniel 2.

53 5 1
                                    

"Makasi ngel"

Udara sejuk seraya ditambah dengan kehangatan dipagi hari ini,Membuat ku untuk bersemangat pergi ke sekolah.

Hari ini aku ingin memberikan hadiah kepada si Tinggi cogan alias Daniel Elnathan.

Sepanjang perjalanan, aku terus memegang hadiah yang kemarin aku beli untuk dirinya. Aku agak sedikit gugup ,karena sebentar lagi akan bertatapan langsung dengan dirinya.

Sesampainya aku disekolah,aku pun menuju bangku ku,seraya mengeluarkan hadiah untuk daniel.

"Kamu bakal suka dengan hadiah ku daniel." Kata ku didalam hati

Aku terus memandangi hadiah tersebut,rasanya ingin secepat-cepat nya ingin memberikan hadiah tersebut kepada dirinya.

Aku termelamun melihat hadiah tersebut, tiba-tiba datanglah dina ketempat duduk ku.

"Woi ngel, ngelamun saja pagi-pagi. Emang melamun apa sih." kata dina seraya mengagetkan ku.

"Isss terkejut aku, kenapa sih lu tu datang pas lagi aku ngelamun."kata ku

" hehehe maaf ya ratu ngelamun pagi-pagi hahahaha." Kata dina

Saat aku bercakap-cakap dengan dina, datang lah sahabat ku kayla.

Kayla berlari ketempat ku.

"Ngel,din. Bahaya banget nih." Kata kayla yang seraya membawa berita yang kami tidak tau apa.

"Bahaya apaan?." Kata dina seraya mukanya terlihat kebingungan.

" itu... si Bu retno, beraksi lagi." Kata kayla

"Bu retno emang kenapa sih??." Kata ku.

"Sudahh...lupakan saja..." kata kayla,seraya melihat hadiah diatas meja ku.

"Wihhh buat siapa tuh ngel?? Buat si Daniel, pangeran impian lu ituuu." kata kayla sambil membuka hadiah tersebut.

" wihhhh ada coklat." Kata dina dan kayla serempak.

" kenapa? Mau?." Kata ku

" mauuu." Kata dina

"Nantik ku beliin, tapi ini untuk daniel hehehe" kata ku sambil menutup kadonya daniel.

Saat ku menutup kadonya, tiba-tiba daniel datang dan langsung menuju bangku nya.

"Ngel itu orangnya,kasi neh." kata kayla

"Entaran aja." kata ku

Pelajaran pun dimulai,aku merasa deg-deg an. Setiap pelajaran, aku hanya sedikit menangkap materi hari ini.

Jam pun berakhir, waktunya bersih-bersih kelas. Kesempatan ini yang aku sudah tunggu -tunggu, aku pun berjalan ke bangku nya daniel.

"Daniel." Panggil ku

Saat ku memanggil namanya, daniel pun menoleh ke arah ku.

" kenapa?." Kata daniel

"Ini aku ada hadiah buat elu,semoga lu suka ya." Kata ku seraya memberikan hadiah tersebut kepada dirinya.

Aku bisa melihat ekspresi nya daniel, daniel sangat terkejut saat aku memberikan hadiah kepada dirinya.

" makasi ya ngel." Kata daniel

Kata tersebut membuat aku ngerasa ada perasaan yang aneh terhadap diri ku. Aku merasa seneng dan kaget saat ia menguluarkan kata tersebut.

" iya sama-sama." Kata ku

Aku pun berjalan ke bangku ku, masih menahan kesenangan ku ini. Baru pertama kali ia berkata seperti itu, pokoknya hari ini hari yang terbaik sepanjang hidup ku.

~~~~~~

tall boy and short girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang