#5. hadiah untuk daniel

52 6 0
                                    

Dipagi hari yang cerah, aku pun berangkat menuju sekolah ku.

Disepanjang perjalanan, aku terus memikir kan hal yang kemarin. Akhirnya aku tau sifatnya daniel yang super cuek sih bagi ku.

" daniel,kapan kamu bisa berubah ya? Disini aku berusaha mendapatkan mu" kata ku didalam hati.

Sesampainya aku disekolah,aku pun berlarian kecil menuju kelas ku.Saat aku sampai dikelas, kelasnya pun masih sepi. Cuma ada temen sebangku nya daniel yaitu dicky julianto, aku pun menaruh tas ku dibangku ku. Tiba-tiba dicky julianto memanggil ku.

"Ngell." panggil dicky julianto
Saat nama ku dipanggil,aku pun menoleh ke dicky julianto.
"Kenapa?." Tanya ku kepada dicky julianto.
"Kamu tau gak?." Tanya dicky julianto

"Mana aku tau, kalo lu belum ngomong." kata ku sambil sebel ke dicky julianto

"Itu si daniel, bentar lagi ulang tahun loh. Tepat tanggal 14 febuari ini." kata dicky julianto kepada ku.

Saat ku mendengar hal itu, sontak aku kaget.

"Waitt whatt bentar lagi dong si daniel ulang tahun, aduhhh gw gak tau mau beliin dy apa yakk."kata ku didalam hati

" ngel kenapa kamu bengong?." Tanya dicky julianto
"Gpp, ohhh tar daniel ulang tahun yak. Lo mau beliin dia apa?." Tanya ku kepada dicky julianto

" enggak tau."kata dicky julianto
" ohhh yaudah, gw mau ketoilet dulu bye." kata ku sambil pergi meninggalkan dicky julianto

Saat berjalan keluar, tiba-tiba ada dina dan kayla yang baru datang.

" ngel mau kemana lu?." Tanya dina
"Ini gw mau ke toilet dulu." kata ku sambil pergi meninggalkan dina dan kayla

Sesampainya dikamar mandi, disana aku cuma membasuh wajah ku. Aku terus memikir kan hadiah apa yang cocok buat daniel.

"Gw harus beli in dy apa yak? Susah banget aku mikirnya."kata ku di dalam hati

Kring...kringg
Bel sekolah pun berbunyi, itu tanda nya sudah masuk kelas.

Aku pun berlarian menuju kelas ku, saat sesampainya aku dikelas.Aku melihat daniel, cowo yang cuek itu terlihat terbengong,entah dia memikir kan apa.

Aku pun duduk dibangku ku, dan guru ku pun datang dan menjelaskan pelajaran.

Jujur aku tidak bisa berkonsentrasi saat pelajaran, karena aku masih berfikir harus membelikan apa untuk daniel. Akhirnya aku nyerah, aku pun menanyak kan ini kepada dina.
" dina woii." bisik ku
" apaan gw lagi ngambar nih." kata dina sambil menaruh pensilnya.

" gw mau tanya ama lu." kata ku
" tanya apaan?." Kata dina

"Bentar lagi si daniel ulang tahun, aku niatnya mau beliin dy hadiah. Tapi uang ku lagi pas-pas an, menurut lo gw harus beliin dy apa?" Tanya ku

"Enggak tau, terserah lo sih mo beliin dy apa." kata dina sambil melanjutkan menggambar.

"Isss lo tu gak membantu amat,tar sampe rumah saja ku pikir kan." kata ku yang sangat sebel.

~~~~~

tall boy and short girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang