Apa aku barusan menggenggam tangan nya?"Ngel, entar inget kerja kelompok ya. Awas aja lu gak ikut." Kata dina seraya mengunyah permen karet.
"Emang siapa aja sih yang ikut? Boring tauk." Kata ku seraya melipatkan tangan ku didada.
" itu si vito, kayla,dicky, daniel,bryan." Kata dina.
Aku pun terkejut saat dina menyebutkan namanya daniel, seketika mood ku tu meningkat saat daniel ikut dengan ku.
"Terus daniel sama siapa dia kesana yak??." Kata ku
"Ajak dia naik grab sama kita." Kata kayla,yang tiba-tiba datang ke tempat duduk ku.
"Nah bener tu katanya kayla, kita naik grab aja berempat. Palingan si vito sama si bryan naik motor kesana nya." Kata dina.
" hmm sebentar aku tanya daniel yak, bye guys." Kata ku sambil belarian ketempatnya daniel.
Saat ku mendekati dirinya, hati ku rasanya seketika aneh melihat dirinya.
"Daniel.. " kata ku sambil menghampirinya."Hmm?." Kata daniel yang sambil menoleh ku.
" lu bareng sama temen-temen gw ya ? Naik grab?." Kata ku
" iya." Kata daniel
" ohhh yaudah deh, tar tunggu didepan kelas ya." Kata ku sambil belarian ke luar kelas.
Aku pun lari menuju tempatnya dina dan kayla, mereka berdua terlihat membicarakan sesuatu. Aku pun langsung mendekati mereka.
"Dinaaaa kayllaa." Kata ku seraya duduk disamping mereka.
" pas banget lu datang ngel,gw sama dina lagi ngomongin bu retno." Kata kayla.
" iya ngel, ini kita dapat misi baru loh." Kata dina
" ohhh entar bahas itu, gw lagi happy banget loh." Kata ku sambil jingkrak-jingkrak.
"happy kenapa?." Kata kayla
"Itu si daniel, bareng sama kita loh gils." Kata ku seraya menyender kepala ku ke bahu nya dina.
" ni anak kebaperan kali dah." Kata dina.
" yasudah gw ke kelas dulu ya bye." Kata ku seraya meninggalkan dina dan kayla.
Saat aku meninggal kan mereka berdua ,kayla pun berbisik kepada dina.
"Din gimna kita suruh aja daniel duduk sama angel, wihhhh pasti keliatan banget si angel suka sama daniel buahahahaa." Kata kayla seraya tertawa sinis.
" nahh betul juga tuhh, yukk masuk bentar lagi jam pulang." Kata dina sambil menarik tangan nya kayla.
Kringgg...kringg...kring..
Bel pun berbunyii, itu tanda nya jam pelajaran sudah berakhir, Aku pun berjalan keluar kelas. Disana daniel terlihat sudah menunggu, aku pun berjalan menuju dirinya.
"Daniel?." Kata ku seraya mendekati dirinya.
"Hmm?"kata daniel yang begitu cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
tall boy and short girl
Teen Fictionini tentang aku berjuang mendapatkan kamu Daniel elnathan.