...
Disaat ini hari gw murung. Tidak ada yang harus dikerjakan, dan tidak akan gw kerjakan sekalipun ada.
Akhirnya gw ini memutuskan untuk pergi ke rumah sahabat gw saja.
...
Hay nama gw aloy. Nama asli gw najwa alloui tapi gw lebih tertarik dengan kata 'aloy' itu. Gw punya sahabat yang paling gw sayang. Nama dia haifa, dan gw manggil nya ipeh. Hahahaha panggilan yang unik tapi kelihatan seperti orang yang sudah menikah v:.
...
Disaat inilah paling pas bertemu si ipeh. Ya ada yang dikerjakan juga walaupun hanya sekedar mengobrol dan menyapa yang tidak penting. Tetapi di dekatnya seperti hati ramai saja.
Saat gw mengetok pintu rumahnya, gw mendengar suara sesuatu
Hhmm suara apa itu?
Gw pun mulai bertanya tanya sendiri. Tanpa basa basi gw langsung dorong pintu dan melihat sekeliling.
Tidak terlihat ipeh disana. Gw langsung pergi menuju kamarnya.
Baru saja ingin membuka pintu kamar si ipeh dia sudah membukanya duluan.Eh aloy?
Hehe iya peh pen ketemu lu. Maaf ya gw ga ngetok dan ucapin salam. Soalnya tadi gw denger suara gaduh gitu peh gw kira ada apa-apa, lu kan sering sendiri di rumah.
Jelas gw kepada ipeh.
Ipeh pun ketawa. Gw sontak kebingungan dengan tingkah laku ipeh yang tidak menyatu dengan kekhawatiran gw dan penjelasan gw barusan.Kok ketawa?
Liat aja ke kamar gw loy
Kamar lu?
Iya.. liat sana
Gw pun penasaran dan dengerin kata ipeh. Di dalem kamarnya ga ada apa apa selain kamar selayaknya. Ya ada kasur lemari dan lain lain. Tapi kamar ipeh tampak berantakan.
Ga ada apa apa
Tiba tiba ada yang loncat dari atas lemari ipeh. Gw kagetlah gimana ga kaget ada yang loncat kaya ninja hatori gtu?
Hwaaaaaa... apaan itu
*meoongg
Kucing?!
Pertanyaan kluar dri mulut gw. Hah?
Apa? Ada kucing di kamar ipeh? Kok bisa?Iya itu kucing dikasih teteh gw ga lama sebelum lu dateng. Kata teteh gw, kucing persia nya baru aja melahirkan 4 bulan yang lalu, sudah besar. Jadi gw di kasih satu deh. Hehe lucu kan? Tadi dia berantakin kamar gw Hehe.
Gw pun ikut cengar cengir sama dia dan gw sama ipeh main bareng berdua bersama kucing yang ia dapatkan. Iyalah masa kucing ngutip?
***
Hae readers '-' gimana part pertama ff gue Hehe v: agak ragu gw bikinnya v: tapi akhirnya niat gw mulus semulus paha taehyung. Ggg v:. Jan lupa vote ia biar makin semangat update v:. Tenang ini bukan cerita kucing nya kok, makanya jan lewatin update gw ya hehe ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA ➖
FantasySesuatu kadang datang dari arah yang tidak di sangka-sangka. Bahkan sulit ditebak kapan akan datang. Kita tak tahu diluar sana ada sesuatu yang luar biasa yang tak mungkin kita tahu tanpa suatu ketidaksengajaan. Bayangin.. kalian bertemu sesuatu ya...