1%(Hhmm Apa ini?)

38 9 5
                                    

...

Waktu telah gw habiskan untuk bermain dengan ipeh dan kucing nya yang menggemaskan itu. Ohhh gw jadi pengen punya kucing juga.

Loy lu serasi deh sama kucing gw.

Ipeh pun ngomong ke gw, gw yg sedari tadi hanya tertawa bermain dengan kucing. Gw pun mengabaikan ipeh yg sedari tadi mengoceh. Sampai akhirnya ipeh berbicara lagi. Tapi ini lain. Gw langsung ngadep ipeh dan menunjukkan muka sangat berterimakasih.

Lu mau kan?

Tanya si ipeh sekali lagi ke gw

Beneran peh? Gw dari dulu pengen banget punya peliharaan.

Iya bener bawa pulang aja.

Entah apa yang merasuki ipeh gw ga tau intinya dia beda bet v:. Kucing secakep ini seunyu ini di kasih gw omegot.

Makasih ipeehhhh....

Nada gw yang menandakan senang kluar dari mulut gw v:. Gw ambil kucing ipeh dan gendong dia. Trus gw pegang tangannya dan muter muter layaknya komedi puter v:.

Eh gw lupa ini kucing.
Gw langsung naro nih kucing ke lantai lagi. Hhh dia tampak ke pusingan.

Peh ini dah jam dua lohh gw mau pulang ya takut kena panas nnti kulit gw yg putih nan mulus gw ini jadi gosong gimana? :v.

Iye loy iye.. klo lu mau pulang, pulang aja. Klo mau nginep juga ga papa.

Iya peh tapi gw pen pulang, pengen ngenalin kucing baru gw ke rumah gw.

Itu kucing blom dinamain tau. Namain yuk

Dan gw pun setuju saran ipeh

Hhmm kalo aurora gimana? Dia kan cakep bgt gini? Kaya putri aurora ahehehe v: tapi tetep ae cakepan gw ye ga? :v

Iya boleh juga tuh v:


...

Dijalanan menuju pulang gw lari sambil bawa si aurora. Ya iyalah panas begindang? Gimana ga kaya cacing kepanasan kena terik matahari kek gini. Yang jadi kulit gw mengijo eh mengitem lagi. :((

Dan gue teringet sesuatu gaes.






UMI GW GA SUKA KUCIIINGG!!..

gawat ini bisa kena omel gw. Bisa bisa dapet sidang. Udah kek sidang pemilu lagi. Ggg.



















Yess sampek deh si rumah tercinta :3.
Gw pun langsung buka sepatu dan masuk ke rumah

Assalamualaikum...

Waalaikumsalam

De kucing siapa itu dibawa bawa?? Segala di gendong lagi! Itu kan blom tentu bersih! Klo dia guling2 di pasir trus ada tai kucingnya gimana! Klo dia abis jatoh di dalem got gimana?! Coba bayangin dia ketularan kucing lain yang ada kutunya? Kamu mau kutuan? Nah digendong liat tuh baju kamu nanti ketempel bulu dia yang rontok.. kamu ga mikir? Klo kamu ngirup bulunya trus terkena penyakit gimana?

Yaa seperti itulah omelannya.

Gw pun narik nafas....

Mau kentut njir. Ggg

Engga umi ini kucingnya bersih. Dia ga si bebasin di lingkungan biasanya. Dia dirawat baik sama teteh nya ipeh. Eh iya ini kucing dari ipeh liat imut kan? Kaya aku?

Gw pun ngangkat si aurora buat nunjukin ke umi.
Umi gw hanya senyum biasa.

Ohh iya sih lucu... tapi inget umi ga mau rawat... biar kamu aja ya yang rawat sendiri.

Umi gw langsung pergi ke dapur

Fyuuhh dah kelar nih. Ayu aurora kita ke kamaarrr....

Kekamar mau ngapain njir. Ggg


Ini dia aurora ayu masuk.

Seketika aurora bertingkah aneh ga seperti biasanya? Gw hanya melongo ketakutan liat reaksi aurora.

Eh eh kenapa iniii? ??!!




***

Fyuuhh kelar juga... v:
Ahehehe pengen bikin penasaran readers nya v:. Tapi kayanya readers nya b aja deh v:. Eh iya cuma mau ngingetin.. klo ini cuma ff khayalan yahh inget. Jadi ga beneran ada.
Nah satu lagi. Mungkin sosok ipeh di part berikutnya ga ada v: tapi bakalan ada di suatu part tertentu v:.

AURORA ➖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang