Lohaaa~ ... Aing kembali bersamaan dengan comebacknya anak-anak ayam pada acara yang sama yakni One Fine Day In Japan ,, Horeee .. Mansae .. Mansae Yeaahh ..
Sebenernya postingan ini adalah udah gue upload di blog tapi karena akhir-akhir ini gue lagi suka maen di wattpad jadi gak salahkan aq gue posting ulang disini .. meskipun gue cuma seorang reader di lapak orange ini hehehee .. Jadi kalo ada yg nyasar di wattpad q trus nemu postingan ini di blog juga itu berarti dirikooh .. gue anti ama copas karena kalo karya kita dicopas itu syakiit meen rasanyaa .. hiks
Jadi ceritanya sebulan yang lalu aing lagi maen di Yutub trus liat ada video yang judulnya 'Seventeen OFD Japan' .. aing be like APAAAHH!!! SUWER LOOH KOG GUE GAK TAU huhuhu T_T .. dulu pas yang OFD di pulau Yeoseodo aing ketinggalan jauuuhh sekarang makin jauuuhh .. aing baru tau kalo ada OFD lagi waktu semua episodenya udah tayang YAELAAHHH ..
Tapi hikmah dibalik itu semua adalah gue gak perlu nungguin per-episode muncul buat nonton karena semua udah tayang meenn .. syuudah ada semua di Yutub tinggal donlot Ahihihiii ..
Pertama kali gue nemu ini pideo gue mikir .. apa bakal kayak OFD dulu yaa yg anak-anak ayam gue di sensarain ?? ati aing was-was .. tapi setelah aing nonton Alhamdulillaah .. anak-anak ayam aing bener-bener jalan-jalan yaaa meskipun tetep ajah sensara HahaHaa ..
Yoss OkeLaah .. pada episode satu ini buka oleh kenangan-kenangan pahit anak ayam waktu OFD di pulau Yeoseodo duluu .. kaaann gue jadi keinget gimana merana dan sensaranya anak ayam di pulau antahberantah duluu ..
Kosep OFD kali ini adalah sebuah game yang harus di selesaikan ke-13 anak ayam .. game yang akan menentukan dan menjadikan anak-anak ayam menjadi Idol terdahsyat di abad ini .. Sooo mari kita pergi ke Akita Jepang untuk bermain game bersama anak-anak ayam.
Pada game ini akan dipandu oleh anjing lucu nan menggemaskan –mari panggil dia Hachi- yang akan menjelaskan segala peraturan yang ada pada permainan kali ini. Ada beberapa jenis permainan yang akan dimainkan oleh anak-anak ayam untuk memenangkan game ini dan ini adalah beberapa thailer dari game yang akan datang :
1. Orang yg bisa melakukan apapun VS Orang yg tidak berguna
Kalo ini entah kenapa otak gue langsung muncul dua nama yakni uri Mingyu Dan Hoshi hehehe .. mengenang OFD waktu di pulau Yeoeodo, Uri Mingyu yg dapat melakukan segalanya dan Uri Hoshi yg tidur mulu karena mabok laut hahahahaa ..
Daann trantaaangg bener kan kata gue uri Mingyu selalu terpilih menjadi orang yang sanggup melakukan avavuunn ,, babeh Sekop aja syudah mengakuinya, and then Uri Hoshi tetep terpilih menjadi orang yg selalu tidak berguna –Ya ELaah nak kapan kamu berubah?? Dimana semangat Kwon Fire muuu duluu kau berjanji akan berubah-
2. Acara hiburan VS Acara documenter
Mari kita lihat anak-anak ayam lagi maen di atas tanah salju .. guling-guling gak jelas kayak ayam yg gak punya dosa dan ada segmen dimana waktu bagi anak ayam mengatakan sebuah rahasia yang selama ini mereka pendam. Ada babeh Sekop yg akan mengatakan siapa yg selama ini sifatnya tidak cocok dengan dirinya dan akan masih banyak lagi rahasia-rahasia yang akan terungkap.
3. Tim yg kompak VS Tim yg tidak kompak
Lihat bagaimana Dongsaeng team membangun kekompakan mereka dengan harmonis sedangkan Hyung team dengan suasana yang suraamm.
4. Wajah tampan VS Buruk Rupa
Spoiler awal enak buat dilihaatt ada Jun, Jeonghan, Vernon. Joshua, dkk melihatkan wajah tampan nan menggemaskan mereka aduuhh jadi pingin civoks dech /pLak/ .. tiba-tiba gue kaget banyak wajah-wajah hitam mucul .. Ya Lord tolong hambamu ini, itu cobaan apa lagi anak-anak ayam gue .. kenavaa .. kenavaa wajah mereka begonoohh ... mau nangis tapi kog ya lucu banget HAHAHAAA..
5. Otak Pintar VS Otak Polos
Disini kita bakal liat perkembangan anak ayam gue yang paling bontot melakukan percakapan dalam bahasa jepang .. Anak ayam gue terBAEEKK laahh .. disini juga kita bisa liat betapa polos atau bisa di sebut bodohnya ayam beagle gue yg dari dulu gak waras-waras -_-'' kan disitu ada ikan piranha nah si Dokyeom bilang itu adalah ikan yg klo kita masukin kaki mereka bakal makan kulit-kulit mati yg ada di kaki .. Entah kenapa gue dengernya pingin nangis .. ya amvun nak kalo lo masukin kaki mu bukan kulit mati ajah yg bakalan ilang tapi semua daging yg ada di kaki mu ..
Buat semua anak ayam gue jangan pernah dengerin apa kata Dokyeom ,, SESSAATTT .. masak iya nanti dilihat dari atas ke tengah bening-bening cakep pas dilihat kebawah tengkorak semua .. nie ayam satu mau gue bawa ke rumah sakit jiwa tp kog sayang ..
Naahh itu dari beberapa spoiler game yang akan dijalani anak-anak ayam gue selama beberapa hari kedepan di Akita Jepang .. apa mereka bakal sensara kayak di pulau Yeoseodo dulu..?? ataukah mereka akan bersenang-senang menikmati liburan yang mereka idam-idamkan selama inii .. ?? Tunggu review selanjutnyaa ...
Maap jika ada salah kata ato typo yg berlarian dimana-mana .. karena bawasannya typo adalah sebagian dari iman.
#Civoks basah Anak Ayam
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Seveteen Fine Day Japan
RandomHanya sekilas review perjalanan anak-anak ayam yang lagi liburan di Akita Jepang