[Review] Seventeen One Fine Day Japan Episode 4 Part 1

212 25 3
                                    

           Yuhuuuu .. HooLaaar eprih bodeehhh .. balik sama anak-anak ayam gue di episode 4, gue rindu sama anak-anak ayam gue setelah seminggu lamanya gak liat wajah mereka gegara tugas SIAL*N yg gak abis-abis kayak aer laut. Aing stress tingkat kabupaten euuyyy .. nie ajah belom selesai tapi gue gak tahan gak liat wajah anak ayam selama seminggu tangan gue juga udah gatel banget pingin review lagi heheheee .. meskipun gak ada yg suka dan meninggalkan jejak mereka di review-an gue tapi hati ini tetep seneng liat jumlah viewer gue nambah. Kebahagiaan itu datang pada hal-hal kecil iyaa gaakk ??

               Langsung saja kita balik pada anak-anak ayaamm .. mari kita liat kembali nasib adek ayam yang kemarin di datangi hantu-hantu jepang saat telponan ama kakak ayam. Jadi disini ceritanya adek ayam lagi di culik sama manusia-manusia bertopeng. Adek-adek ayam pada ketakutan nih apalagi si divaBoo .. tau laah Boo Seungkwan adalah penakut nomer satu di Seventeen ,, mulutnya itu lohh gak berhenti buat teriak, dia yg paling heboh sendiri diantara Mingyu, Chan, ama The8 yang cuma ketawa-ketiwi.

              Dan ternyata si manusia-manusia bertopeng ini (Namahage) menculik adek ayam untuk mempertontonkan pertunjukan menabuh drum /entah yee gue gak ngerti ini seni apa pokoknya nabuh-nabuh benda kayak drum gituh, maklum gue bukan budayawan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

              Dan ternyata si manusia-manusia bertopeng ini (Namahage) menculik adek ayam untuk mempertontonkan pertunjukan menabuh drum /entah yee gue gak ngerti ini seni apa pokoknya nabuh-nabuh benda kayak drum gituh, maklum gue bukan budayawan jadi gak taoh/. Setelah pertunjukan selesai, anak ayam di beri misi untuk membuat pertunjukan yang sama.

Dengan tingkat kekompakan yang dimiliki adek ayam maka terciptalah suguhan seni dengan keharmonisan yang luar biasa –meskipun waktu latihan yg singkat hasilnya bagoos euy .. anak ayam gue emang jempolan dech.

 anak ayam gue emang jempolan dech

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Balik ke Hyung team lagi nyookk .. sepertinya kakak ayam ini bener-bener dapet acara Mukbang deechh, scene mereka isinya masak sama makan doang. Liat anak ayam saling suap di acara makan itu bikin gemess ,, adek juga mau disuapin bang .. !! ditengah acara makan dengan tidak terduga Hoshi manggil jeonghan

Hoshi : Jeonghan Hyung..

( Si Jeonghan noleh )

Hoshi : Handuk kepala domba itu membuatmu manis

Jeonghan : Kamu lebih manis~

Hoshi : Bisakah aku mengalahkan Woozi yang terbaik di alam semesta .. ??

Review Seveteen Fine Day JapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang