[Review] Seventeen One Fine Day Japan Ep 3 Part 1

211 27 5
                                    

Yyoohh kembali bersama ke-13 anak-anak ayam gue yang mempesonaahh .. pada episode kali ini kita akan membongkar clue-clue yang di dapat anak ayam pada episode dua kemarin. Apakah semua clue yang didapat sesuai dengan ekspetasi mereka .. ?? mari kita lihat apa yang dilakukan anak ayam gue pada episode kali inii ..

LeaderMing dapet sms dari si anjing Hachi kalo besok jam 8 mereka harus pake baju ski dan naek bus. Disini kita melihat gimana diktatornya kepemimpinan si Wonwoo, inilah ditakutkan para tetua-tetua ayam .. masak belom-belom si Wonwoo udah bikin peraturan :

1. Tidak boleh memotong perkataan leader

2. Tidak balik menjawab perkataan leader

3. Keputusan leader adalah mutlak

Cobaa liaaatt kurang diktator apa coba ayam gue satu iniii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cobaa liaaatt kurang diktator apa coba ayam gue satu iniii .. mungkin dia pingin jadi generasi penerus Kim JongUn buat mimpin KorSel /Ampuun maaakkk/ .. pagi-pagi dia udah nyuruh Hoshi buat ngemas barang dalam koper sedangkan dia enak-enakan doang .. calon penerus generaasi sesat ini maah -_-" ..

Hyung team kali ini mendapatkan misi yg berbeda ,, jadi semalem Wonwoo dapet sms dari si Hachi klo mereka disuruh belanja di market sbelum jam 10 padahal marketnya buka jam 9 .. kalo mereka bisa belanja sebelum jam 10 belanjaan mereka bakalan gratissss ,, soo jadi inikah mukbang mereka .. ?? atau ada yg laen .. ?? ,,

Di laen side ada adek ayam yg otw ke tempat ski .. dengan suasana hati yang senang di pagi hari anak ayam menyanyikan lagu balonku ada lima /pLak/ gak ding .. Heheheee Aing gak tau mereka nyanyi apa yg gue tau mereka bergembira ria dan gue ikut gembiraa Mansaee ..

Balik ke Hyung team yang juga lagi ada di dalam bus, mereka otw supermarket. Karena sepertinya acara kakak ayam kali ini adalah masak-masak dan makan maka dengan jiwa ke-Leader-an yg tinggi Wonwoo nunjuk Joshua, Junhui ditambah Hoshi sebagai petugas masak nanti –jiwa kepimpinan Wonwoo emang gak boleh diragukan meenn- ..

 Karena sepertinya acara kakak ayam kali ini adalah masak-masak dan makan maka dengan jiwa ke-Leader-an yg tinggi Wonwoo nunjuk Joshua, Junhui ditambah Hoshi sebagai petugas masak nanti –jiwa kepimpinan Wonwoo emang gak boleh diragukan meenn-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ditengah-tengah kakak ayam yang lagi kalap belanja katanya mumpung gratis jadi mereka beli banyaaak bangeet makanan. Naah ceritanya di tengah kalapnya anak ayam belanja tiba-tiba otak cerdas babyWoo gue bekerja. Dia bilang kalo kita beli banyak barang kek gini pasti ada alasan staff ngasi obat pencernaan, kalo kita gak biasa ngabisin makanannya kita bakal kena hukuman jadi kita jangan beli banyak-banyak. Doubel WOoW bayi mungil gue emang Jjang maakk .. Ya Lord akohh terhuraa badannya aja yg mungil tadi otaknya gede men, bayi gue emang cerdaass gak sia-sia gue melihara dia dari kecil Hiks .. hiks ..

Review Seveteen Fine Day JapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang