Aiiing balikkk .. ada yang rinduu?? Ada yang kangen ?? .. Enggaakk?? Ya syudah Lah /mundung di pojok/ aing mah apa atuh dibanding kalian semuaa.
BaikLah permisa semua yang budiman kembali bersama Noona beserta anak-anak ayam gue yang tamvan. Episode ini dibuka dengan keadaan adek ayam yang masih ada di akuarium. Pertama mereka lagi nyari yang namanya Hatahata, anak-anak ayam ini ngabisin waktu muter-muter akuarium selama 20 menit cuma buat nyari si ikan pasir (orang korea nyebutnya getoh).
Setelah ketemu si Mingyu menjadi korban untuk berpose manyun ala-ala mao nyium si ikan /kalo gue disitu pasti gue langsung nyosor mulutnya Mingyu/ hahay ..
Next, anak ayam nyari Kyaramel-san dan Kameko-san yang ternyata adalah kura-kura. Si Kyaramel-san ini ternyata umurnya masih 20 tahun, dia lebih tua setaun dari pada maknae kita si Dino.
Dan terakhir anak ayam harus nyari Tom-kichi yang ternyata adalah anjing laut. Anak-anak ayam ini nyamain si anjing laut dengan Seungkwan. Kata anak ayam perut mereka sama, wajah mereka juga sama. Yaa ampuun anak ayam Jeju gue lo samain sama anjing laut ,, meskipun mereka berdua sama-sam bullet sih Hihihiiii ..
Lage jalan-jalan di akuarium setelah misi selesai anak-anak ayam dikagetkan dengan munculnya Namahage yang membawa Caratbong di dalam akuarium. Jadi anak ayam sama Namahage ini harus adu suit buat dapetin si Caratbong, an tauLah anak ayam gue pasti menang dengan segala kelicikan mereka ,, gak kakak gak adek sama ajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Seveteen Fine Day Japan
De TodoHanya sekilas review perjalanan anak-anak ayam yang lagi liburan di Akita Jepang