Enggak kerasa udah episode 6 ajah .. sudah lama kita main-main ama anak ayam ternyataa ..
Langsung ajah yaa tanpa banyak congor kita balik ke anak-anak ayam gue yang mempesona di alam semesta.
Mereka lagi rebutan buat nentuin anak ayam siapa yang bakalan di pindah team. Jantung adek-adek ayam degeun .. degeun .. secara diantara mereka gak ada yang mau masuk ke dalam Hyung team .. emang siapa sih yang mau kumpul sama tetua-tetua kejem kek mereka.Dengan perasaan yang penuh debar terpilihlah si ayam Jeju –Boo Seungkwan untuk masuk ke dalam pasukan Hyung team. Wajah suram Seungkwan dan wajah ceria Dino itu kayak nano-nano asem, asin, manis Hehehe .. dan tim kakak ayam bersepakat menendang hoshi dari sarang Hyung team, padahal si Hoshi punya tekad keras buat bertahan di Hyung team supaya nanti bisa jadi Leader trus bales dendam sama Wonwoo.
Ada scene dimana Hoshi lagi menangis meratapi nasib karena di pindahkan ke tim adek ayam terus Wonwoo manggil Kwon Soonyoung .. Kwon Soonyoung .. Kwon Soonyoung, trus ,, trus secara spontan mereka berdua ituu .. aduuh gimana yaa gue jelasin ,, mereka bentuk ke dua tangan menjadi kayak pistol gituh trus saling nembak 'tak' gituh pake suara mulut sambil wink. Abis gituh Hoshi mewek lagi. Sumpah dech Hoshi gokil abis .. lucu banget makk, gue ngulang scene ini berkali-kali coba sampek gue ngakak. Coba deh liat sendiri kalian juga pasti ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Seveteen Fine Day Japan
DiversosHanya sekilas review perjalanan anak-anak ayam yang lagi liburan di Akita Jepang